Pangdam V Brawijaya Resmikan Gapura dan Fasad Rumkit dr. Soepraoen

pangdam v resmikan gapura dan fasade rumkit dr. soepraoen
pangdam v resmikan gapura dan fasade rumkit dr. soepraoen

Malang, SERU.co.id – Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M.I Gogor A.A, menghadiri peresmian gapura dan fasad Rumkit Tkt II dr. Soepraoen oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, Senin (28/11/2022). Selain peresmian tersebut juga dilaksanakan penyerahan sertifikat akreditasi rumah sakit Jajaran Kesdam V/Brw.

Peresmian pembangunan gapura dan fasad (bagian luar sebuah gedung) tersebut merupakan sebuah transformasi rumah sakit Tingkat II Soepraoen yang didorong oleh TNI-AD dalam rangka percepatan dan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi prajurit TNI, ASN beserta keluarga, dan masyarakat umum di rumah sakit TNI AD.

Bacaan Lainnya

“Jajaran Rumkit di Kodam V/Brw saat ini berusaha ke arah perubahan yang lebih bagus dalam pelayanan dan perawatan kesehatan. Peningkatan mutu pelayanan, sarana prasarana dan kenyamanan serta kecepatan pelayanan. Selain itu juga fasilitas kesehatan (Faskes) di rumkit juga ditingkatkan, sehingga pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan akan terasa nyaman. Apresiasi dengan adanya pemberian Rumah Sakit terakreditasi di jajaran Kodam V/Brw,” jelas Pangdam V Brawijaya.

Pangdam berharap, dengan diresmikan gapura dan fasad Rumh Sakit Tkt II dan telah terakreditasi dapat menjadi rumah sakit yang lebih maju dalam pelayanan fasilitas kesehatan di jajaran Kesdam V/Brw.

Peresmian ditandai pemotongan pita dan penandatanganan prasasti, rumah sakit Tkt II dr. Soepraoen akan lebih maju dalam pelayanan Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapuskesad (Mayjen TNI dr. Purwo Setyanto, Sp.B., MARS), Kakesdam V/Brw (Kolonel Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B.), Danrem 083/Bdj (Kolonel Inf M.I.Gogor A.A), Danrindam V/Brw (Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S, S.I.P, Asrendam V/Brw (Kolonel Inf Ichwansyah, S.H., M.H), Aslog Kasdam V/Brw (Kolonel Czi Asep Rahmat Sukmana, S.I.P., M.H.), Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han) dan Jajaran Kabalakdam V/Brw. (pen/ono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *