Membanggakan, Relawan PMI Bojonegoro Borong 5 Piala di TKR Jawa Timur

pmi bojonegoro
pmi bojonegoro

Surabaya, SERU.co.id – Pretasi membanggakan diraih kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro di ajang Temu Karya Relawan (TKR) PMI Provinsi Jawa Timur. Pasalnya para relawan mampu memborong 5 piala, setelah bersaing dengan kontingen dari kabupaten/kota lainnya di Jawa Timur.

Dalam TKR PMI Provinsi Jawa Timur yang berlangsung di kawasan Gelora Bung Tomo Surabaya, 31 Oktober sampai 5 November 2022, lima piala yang berhasil dibawa pulang yakni, peringkat 2 Parade Budaya, peringkat  3 Pertolongan Pertama (PP), peringkat 1 Informasi Manajemen Posko, peringkat 1 Peningkatan Kapasitas dan peringkat utama Simulasi TDB (Tanggap Darurat Bencana).

Bacaan Lainnya

Pimpinan kontingen relawan PMI Kabupaten Bojonegoro, Wahyu Theo Alfian mengungkapkan, sebelum mengikuti TKR PMI Jawa Timur semua persiapan dimatangkan.

“Namun kekompakan dan kebersamaan relawan PMI Bojonegoro terus dimaksimalkan, sehingga alhamdulilah mendapatkan juara dan membawa pulang piala,” ungkapnya yang juga staff markas PMI Bojonegoro.

Teo panggilan akrabnya merasa sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh teman-teman kontingen relawan PMI kabupaten Bojonegoro di ajang TKR Tahun 2022.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan support dan dukungan kepada kontingen relawan PMI Kabupaten Bojonegoro di ajang lima tahunan ini,” terangnya di sela-sela pemberian piala, Sabtu (5/11/2022).

Sementara itu Plt Kepala Markas PMI Kabupaten Bojonegoro, Nur Khamid mengapresiasi kepada seluruh kontingen yang sudah berjuang dengan maksimal selama kegiatan berlangsung tanggal 31 Oktober hingga 5 November 2022.

“Dengan raihan prestasi ini bisa membawa kemajuan relawan dan PMI Kabupaten Bojonegoro,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *