UB Sabet Pemimpin Terpopuler dan Institusi Terpopuler Media Digital AHI 2022

Rektor UB, Prof Widodo, menunjukkan dua penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2022. (ist) - UB Sabet Pemimpin Terpopuler dan Institusi Terpopuler Media Digital AHI 2022
Rektor UB, Prof Widodo, menunjukkan dua penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2022. (ist)

Malang, SERU.co.id – Universitas Brawijaya (UB) menerima dua penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) tahun 2022 di Hotel Atria, Kota Malang, (28/10/2022). Berdasarkan hasil monitoring dan analisis kualitatif, AHI menetapkan Rektor UB Prof Widodo SSi MSi PhD Med.Sc, sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Digital 2022. Dan Universitas Brawijaya sebagai Institusi Terpopuler di Media Digital 2022.

Rektor UB, Prof Widodo mengatakan, penghargaan ini merupakan prestasi UB yang membanggakan dan patut disyukuri. Hal ini menunjukan kinerja bidang pelayanan informasi kepada publik terlaksana dengan baik dan memuaskan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap dengan prestasi ini, kita semakin semangat dalam bekerja dan makin baik dalam memberikan pelayanan informasi kepada publik. Sehingga masyarakat puas dengan pelayanan kita,” seru Prof. Widodo, bangga.

Penghargaan AHI diberikan kepada pemimpin dan institusi, baik pemerintah maupun swasta yang menang melalui proses seleksi dan penjurian secara ketat. Panitia AHI melakukan pemilihan untuk kategori pemimpin dan institusi terpopuler di media digital, melalui proses media monitoring dengan menggandeng NoLimit.

Penghargaan Pemimpin Terpopuler dan Institusi Terpopuler Media Digital AHI 2022. (ist) - UB Sabet Pemimpin Terpopuler dan Institusi Terpopuler Media Digital AHI 2022
Penghargaan Pemimpin Terpopuler dan Institusi Terpopuler Media Digital AHI 2022. (ist)

Selain menetapkan Pemimpin dan Institusi Terpopuler di Media Digital, Panitia AHI juga mengadakan lomba untuk lima kategori yang dipertandingkan. Di antaranya Pelayanan KIP Terinovatif, PPID Terbaik, Media Internal, Kanal Digital dan Program Kehumasan Pemerintah.

Penjurian AHI 2022 berlangsung secara hibrid oleh lima juri berpengalaman di babak presentasi. Antara lain Asmono Wikan (Founder dan CEO PR INDONESIA Group), Emilia Bassar (CEO Center for Public Relations, Outreach and Communication), Arif Adi Kuswardono (Komisioner Komisi Informasi Pusat periode 2017 – 2022), Fardilla Rachmiliza (Direktur Komunikasi Rajawali Foundation), dan Jannete Maria Pinariya (Wakil Rektor 1 LSPR).

Sedangkan penjurian non-presentasi dilakukan oleh enam juri berpengalaman. Di antaranya, Dian Adi Prasetyo (Account Director, Integrated Media, Weber Shandwick), Dahlia Zinnia Nizar (Head of Academy, Apple Developer Academy @Infinite Learning), Agus Sudibyo (Anggota Dewan Pers Periode 2019-2022), Titis Widyatmoko (Pemred brilio.net), Arya Gumilar (GM BAYK Strategic Sustainability/APPRI), dan Bhayu Sugarda. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *