Bojonegoro Teken MoU, Bangun Kawasan Grebang Ratubangnegoro Kertowilangan

mou untuk bangun kawasan grebang ratubangnegoro kertowilangan
mou untuk bangun kawasan grebang ratubangnegoro kertowilangan

Bojonegoro, SERU.co.id – Sebagai upaya mendukung percepatan dan akselerasi pembangunan, Pemkab Bojonegoro bersama 10 Kabupaten/Kota sekitar yang disingkat GREBANG RATUBANGNEGORO KERTOWILANGAN melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama tentang kerja sama daerah. Penandatangan ini dilaksanakan di Pendopo Malowopati Bojonegoro, Kamis (20/10/2022).

Hadir dalam acara ini, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Bupati Blora, Bupati Mojokerto, perwakilan Kabupaten Gresik, Jombang, Tuban, Rembang, Kota Mojokerto, Ngawi, Lamongan dan Kabupaten Nganjuk, serta Kepala Bakorwil Bojonegoro Agung Subagyo, Sekretaris Daerah Kab. Bojonegoro, Asisten Pemerintahan Setda Kab. Bojonegoro, Staf Ahli dan unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awannah menyampaikan selamat datang kepada para pimpinan daerah maupun yang mewakili dalam penandatangan kerja sama ini.

“Kami juga mengapresiasi bapak Kepala Bakorwil yang telah menginisiasi kerja sama antar pemerintah daerah ini,” tuturnya.

Bupati Anna menjelaskan bahwa masing-masing daerah mempunyai kompetensi, diferensiasi serta cita-cita pembangunan. Selain itu juga mempunyai target pelayanan. Akan tetapi, antar daerah tetap perlu memperkuat satu sama lain dalam kebersamaan membangun daerah.

“Mari kita saling bertukar dan bekerja sama untuk kepentingan kemajuan pembangunan pemerintah daerah khususnya di GREBANG RATUBANGNEGORO KERTOWILANGAN,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *