Syarat Mudah, PDI Perjuangan Jombang Buka Bacaleg 2024

Mbak Estu tengah bersama jajaran pimpinan PDIP Jombang. (ful) - Syarat Mudah, PDI Perjuangan Jombang Buka Bacaleg 2024
Mbak Estu tengah bersama jajaran pimpinan PDIP Jombang. (ful)

Jombang, SERU.co.id – PDI Perjuangan Kabupaten Jombang membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) melalui PDIP untuk menghadapi Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten jombang, Sadarestuwati ketika dikonfirmasi oleh sejumlah media di kantornya, Sabtu (18/9/2022).

Bacaan Lainnya

“Pendaftaran calon legislatif ini dibuka untuk semua kalangan mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama dan pemuda, baik laki-laki maupun perempuan,” seru Mbak Estu panggilan akrab ketua DPC PDIP Kabupaten Jombang.

“Pendaftaran bakal calon legislatif diberi nama penjaringan legislatif gotong royong. Hal ini sesuai dengan azas PDI Perjuangan, yakni gotong royong,” katanya.

Tidak hanya itu, Mbak Estu ingin melibatkan masyarakat untuk bersama-sama dalam apa saja dengan PDI Perjuangan, termasuk dalam politik, sehingga siapa saja, seluruh lapisan masyarakat untuk mendaftar.

Untuk waktu pendaftaran, kata Estu, sudah dibuka mulai 18 September sampai dengan 25 September 2022.

“Silahkan mendaftar di seluruh PAC dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang. Karena waktunya tidak lama, hanya dua Minggu sejak Selasa ini,” kata dia.

Jajaran pengurus PDIP Kabupaten Jombang. (ful) - Syarat Mudah, PDI Perjuangan Jombang Buka Bacaleg 2024
Jajaran pengurus PDIP Kabupaten Jombang. (ful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *