Kapolres Batu Cangkrukan dengan Tokoh Pemuda dan Ormas

Kapolres Batu AKBP Oskar bersama tokoh pemuda dan ormas di Kota Batu. (ist) - Kapolres Batu Cangkrukan dengan Tokoh Pemuda dan Ormas
Kapolres Batu AKBP Oskar bersama tokoh pemuda dan ormas di Kota Batu. (ist)

Batu, SERU.co.id – Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin menggelar acara “Cangkrukan” dengan tokoh pemuda dan Ormas di Kota Batu. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga situasi Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batu. Kapolres bersama beberapa pemuda dari Banser GP Anshor Kota Batu, KNPI Kota Batu dan tokoh pemuda lainnya, melakukan pertemuan di kedai kopi Vintage Point Jalan Agus Salim Kota Batu, Selasa (23/8/2022) malam.

Acara pertemuan tersebut, selain dijadikan sebagai momen perkenalan diri, AKBP Oskar sapaan akrabnya juga berpesan kepada tokoh pemuda dan Ormas di Kota Batu. Yakni untuk saling menjaga tali silaturahmi dan bersama-sama bersinergi. Terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Batu.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kami bersama dengan Banser, KNPI dan tokoh pemuda Kota Batu bisa bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini,” harap AKBP Oskar.

Gayeng bersama Ketua Banser GP Anshor Kota Batu Arif Hariyanto. (ist) - Kapolres Batu Cangkrukan dengan Tokoh Pemuda dan Ormas
Gayeng bersama Ketua Banser GP Anshor Kota Batu Arif Hariyanto. (ist)

Sementara itu, Ketua Banser GP Anshor Kota Batu, Arif Hariyanto mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kapolres Batu yang telah bersilaturahmi dengan tokoh pemuda Kota Batu. Iapun menyatakan siap bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Batu. Dalam kegiatan Cangkrukan tersebut, Kapolres Batu didampingi oleh Kasat Binmas Polres Batu. (dik/mzm)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *