Alfamart dan EMCO Toys Salurkan 2.000 Paket Mainan Anak-Anak

Corporate Communication Regional Manager Alfamart, M Faruq Asrori bersama Koordinator EMCO Toys Area Malang, Muhammad Idris, saat menyalurkan mainan di Yayasan Al-Kahfi. (bim) - Alfamart dan EMCO Toys Salurkan 2.000 Paket Mainan Anak-Anak
Corporate Communication Regional Manager Alfamart, M Faruq Asrori bersama Koordinator EMCO Toys Area Malang, Muhammad Idris, saat menyalurkan mainan di Yayasan Al-Kahfi. (bim)

Malang, SERU.co.id – Dalam memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), PT Sumber Alfaria Trijaya tbk (Alfamart) dan PT Emway Globalindo (EMCO Toys) bekerjasama membagikan 2.000 paket mainan kepada anak-anak. Kali ini yang menjadi sasaran pembagian tersebut adalah anak-anak di Yayasan Al-Kahfi Cabang Malang Kantor Perwakilan Klojen, Senin (27/6/2022).

Corporate Communication Regional Manager Alfamart, M Faruq Asrori mengatakan, jika program tersebut mengusung tema “Spread the Kindness”. Yaitu menyebar kebaikan dengan berbagi mainan kepada anak-anak. Penerima manfaat di antaranya anak-anak PAUD, SD hingga Panti Asuhan.

Bacaan Lainnya

“Program ini khususnya di Kota Malang dilaksanakan pada bulan Juni hingga Juli 2022. Kita bekerjasama dengan EMCO Toys, suplier produk mainan di kami, di sini kami membantu menyalurkan,” seru Faruq.

Pihak Alfamart saat berinteraksi dengan anak-anak di Yayasan Al-Kahfi, usai penyaluran 2.000 mainan. (bim) - Alfamart dan EMCO Toys Salurkan 2.000 Paket Mainan Anak-Anak
Pihak Alfamart saat berinteraksi dengan anak-anak di Yayasan Al-Kahfi, usai penyaluran 2.000 mainan. (bim)

Menurutnya, pemberian mainan tersebut dapat meningkatkan daya kreativitas anak-anak di usia dini. Seperti diketahui, jika saat ini anak-anak sekolah telah memasuki masa liburan sekolah.

“Sekarang kebetulan musim liburan, karena tidak semuanya adik-adik ini liburan keluar rumah. Sehingga harapannya, mainan yang diberikan dapat mengisi dan menjadi hiburan bagi adik-adik selama masa liburan,” imbuh Faruq.

Sementara itu, Koordinator EMCO Toys Area Malang, Muhammad Idris mengatakan, jika program tersebut merupakan bentuk komitmen EMCO Toys terhadap kepudulian kepada anak-anak. Dimana kepedulian tersebut dapat mendorong tumbuh kembang anak-anak di Indonesia.

“Kami berharap dengan kolaborasi ini akan bermanfaat bagi menjunjung tumbuhnya kreatifitas anak-anak melalui mainan. Dan semoga kolaborasi dengan Alfamart ini bisa digelar di tahun-tahun selanjutnya,” kata Idris.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *