Penemuan Mayat di Sungai Molek, Polisi Sudah Mencurigai Tersangka Pelaku

Olah TKP oleh pihak kepolisian. (Ist) - Penemuan Mayat di Sungai Molek, Polisi Sudah Mencurigai Tersangka Pelaku
Olah TKP oleh pihak kepolisian. (Ist)

Malang, SERU.co.id – Polres Malang masih berjuang mengungkap pelaku di balik kematian DD, seorang pemuda Yang ditemukan tak bernyawa di aliran Sungai Molek, kawasan Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, pihaknya masih mencari barang bukti dan kronologi kejadiannya. Karena ada indikasi lokasi penemuan mayat, bukan tempat  terjadinya tindak pidana yang mengakibatkan menghilangnya nyawa DD. 

Bacaan Lainnya

“Kami sudah membentuk tim gabungan dari Satreskrim, Sat Intel, dan Polsek Sumberpucung. Mudah-mudahan segera ada titik terang,” seru AKBP Ferli Hidayat.

Ferli juga mengaku, sempat meminta bantuan dari Polda Jawa Timur untuk membantu  mengungkap kasus itu. Saat ini setidaknya 10 saksi yang sudah diperiksa.

“Enam saksi yang sudah dilakukan pemeriksaan hari ini (17/6/2022), tambah lagi ada empat saksi pemeriksaan. Tapi memang ada beberapa yang sudah kita curigai,” terangnya 

Namun pihak kepolisian masih membutuhkan waktu untuk menemukan alat bukti yang kuat,  untuk menentukan seseorang menjadi tersangka dalam kasus tersebut. 

Sebelumnya, Senin (13/6/2022) pagi, sesosok mayat lelaki bertato ditemukan mengapung di kawasan Sungai Molek Kecamatan Sumberpucung. Korban diketahui berinisial DD (25), warga Desa Plaosan, Kecamatan Wonosari. Kabupaten Malang.

AKBP Ferli Hidayat menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara ditemukan beberapa luka terbuka di bagian kepala. Tepatnya di atas mata sebelah kiri dan luka terbuka di bagian belakang kepala. (ws6/ono)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *