Gelar Media Gathering, Jatimpark Group, Kenalkan Jajaran Manager Operasional Perusahaannya

Jajaran Operational Manager di Perusahaan Jatimpark Group. (dik) - Gelar Media Gathering, Jatimpark Group, Kenalkan Jajaran Manager Operasional Perusahaannya
Jajaran Operational Manager di Perusahaan Jatimpark Group. (dik)

Batu, SERU.co.id – Momen Ramadan dimanfaatkan perusahaan pariwisata terbesar di Kota Batu, Jatim Park Group, untuk menggelar Media Gathering. Ajang silaturahmi antara Jatim Park dengan awak media ini, diselenggarakan di Hall Concert, Museum Musik Dunia, Jatim Park 3. Kegiatan ini berlangsung saat menjelang berbuka puasa, Kamis (21/4/2022) sore.

Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto mengatakan, pihaknya sengaja mengundang media dalam sebuah kegiatan media gathering. Tujuannya, untuk mengenalkan seluruh Operasional Manager (OM) masing-masing perusahaan di dalamnya. Momen ini juga dimanfaatkan untuk mengetahui apa saja rencana yang tengah disiapkan Jatim Park Grup.

Bacaan Lainnya

“Di setiap obyek, ada penanggung jawabnya. Kami harapkan rekan-rekan media lebih mengenal dengan mereka, agar bisa komunikasi langsung, sehingga informasi yang dibutuhkan akan lebih cepat,” serunya.

Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto. (dik) - Gelar Media Gathering, Jatimpark Group, Kenalkan Jajaran Manager Operasional Perusahaannya
Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto. (dik)

Mbak Titik, sapaan akrab Marketing and PR Manager Jatim Park Group, menaruh apresiasi terhadap awak media yang berasal dari beberapa organisasi dan perkumpulan. Antara lain Ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI), dan Pokja Jurnalis Kota Batu. Apresiasi tersebut diberikan atas dukungan media terhadap Jatim Park group, khususnya di saat kondisi parahnya pandemi Covid-19.

“Saya ingin kembali menjalin silaturahmi yang sempat terputus karena pandemi, juga mengucapkan terima kasih selama ini kita masih tetap berkolaborasi. Teman-teman jurnalis telah memberikan pemberitaan yang positif yang bisa diterima oleh masyarakat. Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut sampai kemudian nanti,” harapnya.

Lebih lanjut, mantan OM Museum Angkut ini menjelaskan, masing-masing OM juga akan memaparkan apa saja yang dipersiapkan di obyek wisatanya, khususnya dalam menyambut momen Lebaran ini. Mengingat, sejumlah obyek ‘Park’ di JTP Grup sedang ‘merias diri’. Beberapa wahana baru juga sedang dikebut penyelesaiannya.

“Contohnya, di Museum Angkut akan hadir Museum Polri. Pasar apung juga sedang dibenahi dengan konsep terbaru. Predator Fun Park juga sedang ada renovasi yang cukup besar,” jelasnya.

Tidak hanya di dua tempat itu saja, namun termasuk juga di Museum Tubuh The Bagong Adventure. Di tempat itu, sejumlah pembenahan dilakukan, antara lain di zona pencernaan. Covid-19 corner juga bakal segera hadir untuk menambah pengetahuan pengunjung.

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh Direktur Jawa Timur Park group, Rio Imam Sendjojo, Direktur Jawa Timur Park 3, Suryo Widodo MArs dan Staff Ahli Jatim Park 3, Haryanto Sastro. Selain itu, hadir pula Pimpinan Millenial Glow Garden Sugianto dan Direktur Batu Love Garden, Isha Mei Wahyuni SH MKn. Turut mendampingi, 12 Operational Manager dari Theme Park dan Hotel milik Jawa Timur Park Group. (dik/mzm)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *