Malang, SERU.co.id – Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang ajak masyarakat Funwalk bertema sosial ‘Jalan Bersama Berbagi Sesama’ di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (9/11/2025). Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-8 Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang yang jatuh pada 11 November. Serta Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November.
General Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Azis Sismono menyampaikan, Funwalk ini digagas sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat. Sekaligus mengajak warga membangun gaya hidup sehat dan peduli sesama.
“Dalam setiap perayaan ulang tahun, kami selalu menyisipkan kegiatan sosial dan olahraga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Tahun ini, melalui tema Jalan Bersama Berbagi Sesama, kami ingin mengajak warga Malang untuk hidup sehat. Sekaligus berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” seru Azis, sapaan akrab pria murah senyum ini.
Dengan target seribu peserta, Funwalk akan dikemas secara meriah dan penuh semangat kebersamaan. Tak sekadar jalan santai sejauh 8 kilometer dengan melewati berbagai kawasan ikonik Kota Malang. Para peserta funwalk akan disuguhi beragam hiburan menarik, di antaranya:
- Zumba bersama,
- Penampilan musik live,
- Aneka doorprize, seperti merchandise, perlengkapan elektronik, voucher menginap di hotel-hotel jaringan Intiwhiz, dan
- Grandprize satu unit sepeda motor.
Menariknya, tiket Funwalk dibanderol hanya Rp10.000, sudah termasuk lanyard, kupon diskon Food & Beverages, serta kupon undian doorprize dan grandprize. Untuk mempermudah pendaftaran, calon peserta bisa mendaftarkan diri melalui bit.ly/jalansehatuntukAMAL dan akan mendapatkan konfirmasi pendaftaran melalui WhatsApp yang terdaftar.
Pendaftaran ditutup pada 31 Oktober 2025. Pengambilan kupon pada tanggal 1-7 November 2025, dengan menunjukkan bukti pendaftaran di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang.
“Seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada Panti Asuhan dan Panti Jompo Peduli Kasih di kawasan Kedungkandang, Kota Malang. Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang,” imbuh Azis.
Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara hotel dan masyarakat sekitar. Sekaligus memperkuat citra Whiz Prime Hotel sebagai institusi yang fokus pada pelayanan dan aktif berkontribusi dalam kegiatan sosial.
“Kami sangat bersyukur atas perjalanan delapan tahun ini. Dukungan dari tamu, mitra, masyarakat dan seluruh karyawan adalah fondasi utama keberhasilan kami. Semoga ke depan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan berkontribusi positif bagi kota ini,” tutup Azis.
Melalui momentum ini, Whiz Prime Hotel ingin menjadikan bulan November tidak hanya sebagai perayaan usia. Tetapi juga momen berbagi dan menyebarkan semangat kepahlawanan dalam bentuk nyata. (rhd)