Tugu Tirta Sapa Warga, Peduli & Berbagi kepada Pelanggan Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Tugu Tirta Sapa Warga, Peduli & Berbagi kepada Pelanggan MBR. (tugu tirta for SERU.co.id) - Tugu Tirta Sapa Warga, Peduli & Berbagi kepada Pelanggan Masyarakat Berpenghasilan Rendah
Tugu Tirta Sapa Warga, Peduli & Berbagi kepada Pelanggan MBR. (tugu tirta for SERU.co.id)

Malang, SERU.co.id – Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, kembali melaksanakan giat SAPA WARGA, Selasa (18/3/2025). Semakin terasa istimewa, karena giat sapa warga kali ini berlangsung di bulan suci Ramadan.

Kesempatan turun langsung ke lapangan dimanfaatkan dengan baik oleh jajaran direksi sebagai ajang silaturahmi ke pelanggan di bulan penuh berkah. Fokus TUGU TIRTA SAPA WARGA kali ini juga mengunjungi pelanggan dari kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Bacaan Lainnya

“Kami tanyakan langsung, apa ada kendala pelayanan sampai di kran pelanggan. Kami tampung semua masukan, supaya selalu ada evaluasi dan perbaikan pelayanan tanpa terkecuali,” seru Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo SE SSos MM.

Dalam kesempatan tersebut, Priyo didampingi Direktur Teknik M Fauzan Indrawan ST MM, serta jajaran manajer dengan memberikan bingkisan Lebaran kepada pelanggan. Total ada puluhan bingkisan yang dibagikan ke pelanggan di wilayah Kota Malang.

“Hari ini secara simbolis kami serahkan ke beberapa titik, utamanya kepada pelanggan MBR. Antara lain di kawasan Ranugrati dan Jodipan,” ujar Priyo.

Salah satu pelanggan di Simpang Ranugrati, Bu Ning mengapresiasi, giat SAPA WARGA ini. Menurut wanita paruh baya yang sehari-hari mengajar mengaji ini, hal tersebut merupakan bentuk pelayanan prima. Sekaligus kepedulian Manajemen Perumda Tugu Tirta kepada pelanggan. (*/rhd)

disclaimer

Pos terkait