Spesial Valentine di Selecta, Beli 14 Tiket Masuk, Gratis 2 Tiket

Spesial Valentine di Selecta, Beli 14 Tiket Masuk, Gratis 2 Tiket
Program Valentine di Taman Rekreasi Selecta. (foto:ist)

Batu, SERU.co.id – Momen Hari Valentine 14 Februari yang bersamaan dengan Pemilu 2024 sudah hampir di depan mata. Wahana wisata yang ada di kota Batu juga ikut memanfaatkan momen hari kasih sayang ini untuk menarik kedatangan pengunjung dengan beragam cara.

Taman Rekreasi Selecta yang berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji Kota Batu juga memanfaatkan momen tersebut. Untuk menarik pengunjung, Taman Rekreasi Selecta menawarkan program Beli 14 Tiket, Gratis 2 tiket. Program ini hanya berlaku untuk kunjungan pada 14 Februari dan pembelian di tanggal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Jadi pengunjung yang membeli sebanyak 14 tiket, cukup bayar 12 saja,” seru Marketing Taman Rekreasi Selecta, Andi Krisdiyanto.

Baca juga: Fasilitas Baru, Taman Rekreasi Selecta Targetkan 800 Ribu Pengunjung di 2024

Andi, sapaan akrabnya menjelaskan, program tersebut berlaku bagi pembelian untuk rombongan maupun keluarga. Harga tiket tidak mengalami perubahan, yakni Rp50.000/pengunjung. Dengan harga tiket yang relatif masih murah itu, pengunjung sudah dapat menikmati taman wisata dengan sejumlah fasilitas dan kolam renang yang segar, dari mata air pegunungan.

“Untuk acara khusus selama Valentine memang tidak ada, tapi momen yang sangat pas buat pengunjung untuk mengabadikan kebersamaan dengan orang terdekatnya maupun keluarga,” tuturnya.

Andi juga menambahkan, beberapa spot foto di Taman Rekreasi Selecta juga related dengan tema romantis. Diantaranya spot dengan background simbol love yang dibuat dari rangkaian tanaman dan bunga asli yang nampak sangat segar. Beberapa Spot serupa juga dibuat agar pengunjung bebas memilih lokasi yang pas untuk mengambil swa foto.

Baca juga: Gubernur Jatim Singgung Valentine Day dan Coblosan Pemilu 2024

“Banyak spot-spot yang instagramable dan romantis di Taman Rekreasi Selecta,” imbuhnya.

Terkait dengan hari pemungutan suara, pihak Taman Rekreasi Selecta juga mengimbau agar masyarakat yang ingin berlibur, agar bisa menggunakan hak suaranya terlebih dahulu. Agar tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilu tetap baik.

“14 Februari memang Hari Kasih Sayang, tapi jangan lupa, itu juga Hari Kasih Suara,” pungkasnya. (Adv/dik/ono)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SERU Media Terpercaya (@serumediaterpercaya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *