Anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang Karya Bakti Bersihkan Lingkungan

Anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang karya bakti bersihkan lingkungan. (ist) - Anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang Karya Bakti Bersihkan Lingkungan
Anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang karya bakti bersihkan lingkungan. (ist)

Malang, SERU.co.id – Guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat, personel Koramil 0833/02 Kedungkandang Karya Bakti bersama Bhabinkabtimas dan warga RW. 03 Kelurahan Bumiayu. Bertempat di tempat wisata BTS Bumiayu, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Minggu (4/6/2023).

Babinsa Kelurahan Bumiayu, Pelda Sugianto mengatakan, keberadaan rumput yang tumbuh di sekitaran akses jalan sangat mengganggu warga masyarakat. Karya bakti kali ini melakukan pembersihan dan pemotongan rumput yang mengganggu akses jalan umum.

Baca Lainnya

“Karena itu kami selaku Babinsa, terpanggil untuk ikut terjun langsung bersama warga melaksanakan pembersihan,” seru Pelda Sugianto.

Menurutnya, antusias masyarakat untuk gotong royong sangat tinggi. Sehingga kegiatan pembersihan rumput ini cepat selesai.

Sementara itu, Ketua RW 03, Afif menjelaskan, adanya Babinsa di wilayah sangat membantu kegiatan karya bakti.

“Terimakasih kepada anggota Personel TNI, khususnya Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang. Selama ini selalu hadir dalam kegiatan di wilayah binaanya,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya Ketua RW 03 Afif, para Ketua RT 01 s/d 13, dan warga sekitar. Kemudian Babinsa Kelurahan Bumiayu Pelda Sugianto dan Koptu Aris Mardiyanto, Babinkamtibmas Kelurahan Bumiayu serta Satlinmas Kelurahan Bumiayu. (rhd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *