Babinsa Koramil Sukun Monitoring Pengajian Klayatan Bersholawat

Babinsa Koramil Sukun monitoring Pengajian Klayatan Bersholawat. (ist) - Babinsa Koramil Sukun Monitoring Pengajian Klayatan Bersholawat
Babinsa Koramil Sukun monitoring Pengajian Klayatan Bersholawat. (ist)

Malang, SERU.co.id – Guna menjalin komunikasi dengan masyarakat, Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Bandungrejosari, Serda Widodo bersama Bhabinkabtimas. Menghadiri dan monitoring Pengajian Klayatan Bersholawat bersama Majelis Ta’lim Hidayatullah oleh KH. Imam Muslim. Bertempat di Jalan Poros Abdul Hamid Klayatan RT. 04 RW. 02. Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (3/6/2023) malam.

Serda Widodo mengatakan, hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaan merupakan bentuk hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Untuk mewujudkan keakraban dan keamanan. sekaligus menjaga hubungan komunikasi yang harmonis dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan,” seru Serda Widodo.

Terlebih kegiatan ini, lanjut Serda Widodo, bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan mengadakan pengajian dan sholawatan bersama.

Menurutnya, kegiatan semacam ini harus sering dilaksanakan untuk menjaga keimanan. Sekaligus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Bersyukur kegiatan pengajian dan sholawat ini bisa dilaksanakan dengan tertib dan aman,” pungkasnya. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *