Milad ke-21, DPD PKS Kota Malang Bukber dan Santuni Anak Yatim

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang memberikan santunan anak yatim. (ist) - Milad ke-21, DPD PKS Kota Malang Bukber dan Santuni Anak Yatim
Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang memberikan santunan anak yatim. (ist)

Malang, SERU.co.id – Memperingati Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang jatuh pada tanggal 20 April. DPD PKS Kota Malang menggelar beberapa rangkaian acara sekaligus di Kantor DPD PKS Kota Malang, Senin (17/4/2023) sore. Salah satunya, buka bersama dan santuni anak yatim.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo mengatakan, peringatan milad PKS digelar serentak, baik di tingkat pusat, provinsi dan daerah. Sementara agenda kali ini merupakan puncak milad PKS ke-21 di Kota Malang.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan di usia yang ke-21 ini PKS semakin dicintai oleh rakyat, bersama melayani rakyat dan menang bersama rakyat. Kita didoakan oleh DPW Kota Malang bisa meraih 14 kursi. Aamiin,” seru Ustadz Djoko, sapaan akrabnya, Senin (17/4/2023) sore.

Rangkaian kegiatan agenda kali ini dikemas jadi satu. Di antaranya sholawat dan doa; santunan anak yatim; tumpengan; media gathering; buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah.

Disebutkannya, likur merupakan singkatan dari linggah kursi, yang artinya duduk di kursi. Sehingga sudah saatnya PKS menjadi pemimpin dan pelayan rakyat untuk Kota Malang yang lebih baik. Sebagaimana tema Milad PKS le-21 yaitu ‘Menang Bersama Rakyat.’

“Insyaallah dengan kita memperingati milad PKS 21 (selikur) ini kita bisa meraih 11 kursi. Karena selikur artinya saatnya duduk dikursi, secara istilah bahasa Jawa,” harap Djoko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *