Upacara 17-an Maret 2023, Begini Pesan Pangdam/Brw Kepada Korem 083 Dan Kodim 0833

Danrem 083/Bdj membacakan amanat Pangdam V/Brw. (ist) - Upacara 17-an Maret 2023, Begini Pesan Pangdam/Brw kepada Korem 083 dan Kodim 0833
Danrem 083/Bdj membacakan amanat Pangdam V/Brw. (ist)

Malang, SERU.co.id – Sekitar 1.000 personel mengikuti upacara pengibaran bendera 17-an bulan Maret Tahun 2023 di lapangan parade Brawijaya Rampal Malang, Jum’at (17/3/2023). Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor A.A dan sebagai Danup Pasilog Korem 083/Bdj, Mayor Arh Wahyu Wibowo.

Dalam amanatnya, Panglima Kodam V/Brawijaya yang dibacakan Irup Danrem 083/Bdj menyampaikan, upacara bendera 17-an setiap bulan, hendaknya bukan dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata. Namun harus dimaknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya sebagai kusuma bangsa.

Bacaan Lainnya

“Sekaligus sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota. Agar setiap kebijakan, petunjuk dan informasi dapat terdistribusikan serta dipahami secara seksama,” seru Danrem 083/Bdj.

“Karena itu, saya minta kepada semua unsur pimpinan dan prajurit satuan jajaran Kodam V/Brawijaya, agar senantiasa dan terus menerus menjadi contoh. Dan tauladan kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” imbuhnya.

Baca juga: Pangdam V/Brawijaya Kunjungi RST Soepraoen

Sementara itu, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan mengapresiasi, apa yang menjadi penekanan Pangdam V/Brawijaya untuk meningkatkan profesionalisme.

“Tingkatkan profesionalisme keprajuritan dengan senantiasa belajar, berlatih dan bekerja keras. Agar mampu menjawab tuntutan tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks,” pungkasnya. (rhd)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *