Bupati Pamekasan Resmi Kukuhkan Takmir Masjid Asy Syuhada Pamekasan

Pengukuhan takmir Masjid Asy Syuhada oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. (udi) - Bupati Pamekasan Resmi Kukuhkan Takmir Masjid Asy Syuhada Pamekasan
Pengukuhan takmir Masjid Asy Syuhada oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. (udi)

Pamekasan, SERU.co.id – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam resmi mengukuhkan takmir masjid Asy Syuhada Pamekasan periode 2023 Sampai 2027, Jum’at (2/3/2023) di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan berharap, adanya pengukuhan takmir masjid tersebut guna meningkatkan ibadah pada Allah SWT. Dan dapat menambahkan kecintaan terhadap NKRI.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Bupati Pamekasan Respon Positif Upaya Kesejahteraan Guru dan Perlindungan Hukum

“Selamat dan sukses semuga dengan adanya pengukuhan ini menjadi awal bagi kita semua untuk semakin meningkatkan pengabdian terhadap agama, dan menjadikan kebaikan, kemudahan dalam segala urusan dari dunia hingga akhirat kelak,” tuturnya

Tidak hanya itu, Masjid Asy Syuhada yang berada di jantung kota tersebut, lanjut Bupati, turut menjadikan pusat peribadahan bagi ummat Islam dan dijadikan berbagai kegiatan keislaman.

Hal tersebut juga di harapkan bagi para pemuda agar senantiasa selalu dijadikan pedoman untuk menghidupkan masjid tidak hanya di Pamekasan melainkan di seluruh masjid yang ada.

Baca juga : Bupati Pamekasan Siap Hibahkan Tanah 12 Ha Demi Percepatan IAIN Madura Menuju UIN Madura

“Semangat pengabdian kita semuga turut dijadikan tuntutan dalam menuju akhirat dan dijadikan pedoman bagi pamuda kita untuk juga ikut serta menghidupkan masjid-masjid yang ada, tidak hanya di sini tapi seluruh masjid yang ada di Pamekasan ini,” tandasnya. (udi/mzm)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *