Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti

Pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti. (ist) - Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti
Pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti. (ist)

Jakarta, SERU.co.id– Selebriti Indra Bekti resmi digugat ceria oleh sang istri, Aldila Jelita. Kabar ini dibenarkan oleh kuasa hukum Milano Lubis kepada awak media.

“Benar, hari ini Dila sudah memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” seru Milano, Senin (27/2/2023).

Bacaan Lainnya

Milano mengatakan, alasan perpisahan rumah tangga yang sudah 13 tahun dibina itu adalah karena sudah tidak sejalan. Ia mengatakan, keduanya sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah baik-baik,” ujarnya.

Pasangan ini menyepakati hak asuh anak akan jatuh ke tangan Aldila. Kendati demikian, Indra Bekti tetap akan memenuhi kewajibannya sebagai ayah.

Kabar perpisahan pasangan ini memang sedang hangat dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir. Dila sempat mengunggah fotonya bersama kedua anaknya dan tidak ada lagi foto Indra Bekti di akun media sosialnya.

Baca juga : Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Pendarahan Otak

Sejumlah warganet mencurigai perpisahan ini lantaran kondisi Indra Bekti yang sakit dan pernah dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Namun, isu ini ditepis oleh Milano.

“Tidak ada kaitan sama pasca sakit, karena kondisi Bekti sudah seperti sekarang memang permasalahannya sudah,” tegas Milano. (hma/rhd)


 

Baca juga:

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *