Babinsa Bunulrejo, Satlinmas dan Warga Gotong Royong Bersihkan Fasum

Babinsa Bunulrejo, satlinmas dan warga gotong royong bersihkan fasum. (ist) - Babinsa Bunulrejo, Satlinmas dan Warga Gotong Royong Bersihkan Fasum
Babinsa Bunulrejo, satlinmas dan warga gotong royong bersihkan fasum. (ist)

Malang, SERU.co.id – Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Bunulrejo, bersama Satlinmas dan masyarakat melaksanakan kerja bakti. Membersihkan fasum lapangan volly RW 16 RT 05 Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Selasa (21/2/2023).

Babinsa Kelurahan Bunulrejo, Sertu Supriyono mengatakan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama. Dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, utamanya fasum.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi fasum lapangan volly banyak ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke lapangan. Sehingga terlihat sangat kotor,” seru Sertu Supriyono.

Lebih lanjut Sertu Supriyono mengatakan, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua RW 16 Kelurahan Bunulrejo, Yoyok Sudarsono menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Babinsa. Sebab kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa bersama masyarakat. Sehingga lapangan volly terlihat bersih dan rapi.

“Saya juga melihat anggota Linmas RW 16 dan warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti. Karena Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini,” pungkasnya. (rhd)

Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *