Bazaar dan Gelar Karya P5 di SMA Negeri Jombang

Pembukaan gelar karya P5 di SMA Negeri Jombang. (ful) - Bazaar dan Gelar Karya P5 di SMA Negeri Jombang
Pembukaan gelar karya P5 di SMA Negeri Jombang. (ful)

Jombang, SERU.co.id – SMA Negeri 1 Jombang gelar perayaan bazaar dan gelar karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan mengambil tema “Suara Demokrasi, Jejak Karbon, dan Besut main Ludruk di ikuti oleh seluruh siswa SMA Negeri 1 Jombang.

Tampak hadir Kepala Seksi Pembinaan SMA Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Jombang, Pengawas Pembina SMA cabang Dinas Pendidikan kabupaten Jombang, Ketua Komite beserta pengurus, Kepala SMA Negeri 1 Jombang beserta jajarannya, seluruh guru SMA Negeri 1 Jombang dan segenap wali murid kelas X. Bertempat di Lapangan SMA Negeri 1 Jombang. Kamis (16/2/2023).

Bacaan Lainnya

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Jombang, Sri Hartati diwakili oleh Kepala Seksi Pembinaan SMA Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Jombang, Asiah ketika sambutan menyampaikan, kegiatan perayaan bazar dan gelar karya P5 merupakan momen kebangkitan dari SMA Negeri 1 Jombang sebab rangkaian kegiatannya sangat luar biasa.

“Semoga kegiatan perayaan bazar dan gelar karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta bisa bermanfaat untuk anak anak kita ketika nanti terjun langsung ke masyarakat,” ujar Asiah.

Lanjutnya, juga meminta agar semua guru SMA Negeri 1 dan jajarannya menyiapkan Olimpiade Sains Nasional (OSN).

“Saya harap dibawah kepemimpinan kepala sekolah yang sekarang ini yakni Bu Dyah Ayu Endriyaningsih bisa membawa SMA Negeri 1 Jombang sukses di OSN 2023 dengan membawa emas dan peringkat tinggi nasional bahkan internasional. Dan Saya harap SMA Negeri 1 Jombang bisa daftar Dan lolos menjadi sekolah penggerak,” harap Asiah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *