Dandim 0833 Menerima Audensi Pengurus Paskibraka Indonesia Kota Malang

Dandim 0833 menerima audensi Pengurus Paskibraka Indonesia Kota Malang. (ist) - Dandim 0833 Menerima Audensi Pengurus Paskibraka Indonesia Kota Malang
Dandim 0833 menerima audensi Pengurus Paskibraka Indonesia Kota Malang. (ist)

Malang, SERU.co.id РDandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan, menerima audensi Kepala dan Wakil Pengurus Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Malang. Bertempat di ruang kerja Dandim 0833/Kota Malang Jalan Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (06/2/2023).

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, menyambut baik kedatangan pengurus PPI Kota Malang. Serta memberikan apresiasi yang tinggi dengan adanya audiensi ini.

Baca Juga

“Kita juga akan membuka selebar-lebarnya  terhadap masyarakat bersama TNI akan selalu bersinergi dengan siapa saja. Semoga dapat terjalin silaturahmi dengan baik,” seru Dandim 0833.

Dandim 0833 juga menambahkan, sesuai dengan peraturan pusat tentang rekrutmen paskibraka. Sinergitas dan saling komunikasi itu hal yang paling diutamakan.

“Harapanya dalam mendidik genarasi muda sebagai pasukan bendera pusaka, menjadikan kebanggaan tersendiri. Terutama Kota Malang dan Indonesia,” pungkasnya.

Kegiatan Audensi tersebut meliputi silaturahim kepada Dansubkogartab Kota Malang dan pembahasan rekrutmen Pasukan Pengibar Bendera (Paskib) 2023. Didampingi Perwira Kodim dan pelatih.

Ketua Pengurus Paskibraka Kota Malang, Bahtiar menyampaikan, kedatangannya ke Makodim 0833 untuk bersilaturahmi. Serta berencana akan melaksanakan kegiatan pelatihan pengibar bendera Merah-Putih yang akan dilaksanakan bulan Agustus mendatang.

“Mohon kiranya kesediaan Kodim 0833 untuk mengisi materi pelatihan Pengibar Bendera Merah-Putih kepada para kader Paskibraka¬† Kota Malang,” ungkapnya. (rhd)


Baca juga:

Berita Terkait