Malang, SERU.co.id – Kehadiran Wali Kota Malang, Sutiaji, di kantor Kelurahan Kedungkandang menjadi momen penting untuk mendengar semua keluhan atau sambat warga. Banyak permasalahan yang disampaikan saat tatap muka berlangsung.
Walikota Malang, Sutiaji menyampaikan, dari semua keluhan yang masuk akan ditampung. Serta akan dikoordinasikan dengan OPD-OPD bersangkutan.
“Untuk permasalahan yang disampaikan ini, nanti biar ditanggapi langsung dinas terkait. Dengan ketemu gini kan enak,” seru Sutiaji, saat menanggapi keluhan warga.
Kecepatan dalam menanggapi keluhan warga menjadi titik fokus Wali Kota Malang. Ia mengaku, jika ada pesan singkat dari masyarakat, maka ia langsung menyampaikannya ke OPD terkait untuk segera menindaklanjuti.
“Pernah, ada WA masuk ke hape saya tentang keluhan kondisi jalan tembusan ke pasar tembusan ke Jalan Muharto. Besoknya langsung saya suruh tim untuk mengeceknya,” lanjut Sutiaji.
Warga juga menyampaikan keluhan tentang tentang penempatan Tempat Penampungan Sementara Sampah (TPS) yang seringkali menjadi masalah di tengah warga. Menanggapi hal itu, Sutiaji akan memperkuat edukasi tentang pemilahan sampah sejak dari rumah. Sehingga sampah organik yang berpotensi menimbulkan bau tak sedap bisa teratasi.
Terkait infrastruktur, warga menyampaikan tentang kemacetan yang terjadi di jalur menuju Jalan Mayjen Sungkono yang terjadi penyempitan. Hal itu ditanggapi Sutiaji yang langsung berkoordinasi langsung Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang. (ws7/rhd)
Baca juga:
- Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Malang Pasang Rambu dan Papan Peringatan Jalur Rawan
- ASN di Batu Cabuli Keponakannya Sejak Kelas SMP
- dr Nur Rochmah Jabat Direktur RSUD Kanjuruhan Setelah Kosong Lima Tahun
- Rakor Bersama Panitia Karnaval Desa Giripurno, Polres Batu Tegaskan Larangan Sound Horeg
- 390 Koperasi Merah Putih di Kabupaten Malang Resmi Diluncurkan, Bupati Berharap sebagai Penguat Ekonomi Daerah