Warga NTT Heboh Temukan Jari Manusia di Sayur Lodeh

Sayur lodeh. (ist) - Warga NTT Heboh Temukan Jari Manusia di Sayur Lodeh
Sayur lodeh. (ist)

Belu, SERU.co.id – Dua warga di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur kaget saat menemukan ibu jari manusia di dalam sayur lodeh yang dibeli dari sebuah warung. Jari tersebut masih lengkap dengan kuku dan diduga milik orang dewasa.

Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbianto mengatakan, pihaknya telah memeriksa penjual dan karyawan warung tempat sayur itu dibeli. Pihaknya juga telah memeriksa pemilik serta pekerja di pabrik tahu.

“Kami sudah periksa beberapa saksi, termasuk pemilik warung yang menjual sayur lodeh tersebut,” seru Yosep, Senin (12/12/2022).

Temuan jari manusia di sayur lodeh. (ist) - Warga NTT Heboh Temukan Jari Manusia di Sayur Lodeh
Temuan jari manusia di sayur lodeh. (ist)

Polisi tidak mendapatkan temuan apapun. Dari seluruh saksi yang dimintai keterangan, tidak ada luka potong pada jari mereka.

“Kita sudah tanya langsung ke dokter juga, dan sudah ada konfirmasi dari dokter bahwa itu benar potongan jari manusia,” terang Yosep.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Belu Iptu Djafar Awad Alkatiri menyatakan hal yang sama. Dari hasil pemeriksaan tim dokter dari Puskesmas Manleten, jari tersebut adalah benar jari manusia.

“Untuk identifikasi telunjuk atau kelingking belum diketahui, karena hanya potongan sebagian kuku itu saja,” sebutnya.

Kini jari tersebut telah diamakan sementara di Puskesman Manleten. Polisi masih akan terus menyelidiki kasus ini. (hma/rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *