Babinsa Mulyorejo Pantau Operasi Pasar Murah

Babinsa Mulyorejo pantau operasi pasar murah. (ist) - Babinsa Mulyorejo Pantau Operasi Pasar Murah
Babinsa Mulyorejo pantau operasi pasar murah. (ist)

Malang, SERU.co.id – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Mulyorejo memantau kegiatan  operasi pasar dalam rangka Pengendalian Inflasi di Kota Malang. Bertempat di halaman depan Ruko Atrani jalan Raya Mulyorejo, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (6/12/2022).

Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Mulyorejo, Peltu M. Yunus menyampaikan, operasi pasar ini berupa paket sembako. Berisi beras 10 kg, minyak goreng 2 liter dan gula 1 kg. Ditukar uang senilai Rp 125.000, sebanyak 300 paket.

Bacaan Lainnya

“Pasar murah ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain memantau kegiatan operasi pasar, kami juga membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut,” seru Peltu M. Yunus.

Dalam giat tersebut, Babinsa juga melakukan edukasi protokol kesehatan bagi warga yang hadir. Hal ini sebagai upaya pencegahan dari penyebaran covid-19 yang belum berakhir.

“Kita meminta warga supaya tetap menjaga prokes serta bisa tertib dalam antri sembako murah. Kami mengimbau dan menekankan bagi masyarakat untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum vaksin,“ tuturnya.

Turut hadir dalam giat operasi pasar, yakni Lurah Mulyorejo Siswanto Heru, Disperindag Satir Prahari, Bhabinkamtibmas Kel Mulyorejo, Ketua BKM Abd Azis dan Ketua RW Muh Yusuf. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *