Babinsa Pisangcandi Tinjau Jembatan Rusak Akibat Tanah Longsor

Babinsa Pisangcandi tinjau jembatan rusak akibat tanah longsor. (ist) - Babinsa Pisangcandi Tinjau Jembatan Rusak Akibat Tanah Longsor
Babinsa Pisangcandi tinjau jembatan rusak akibat tanah longsor. (ist)

Malang, SERU.co.id – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Pisangcandi, Serma Hariyanto, meninjau jembatan penghubung antara RW 08 dengan RW 07 yang rusak. Diakibatkan tanah longsor, karena hujan deras di Jalan Simpang Mega Mendung RT 05 RW 08 Kelurahan Pisangcandi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (19/11/2022) pagi.

Babinsa Kelurahan Pisangcandi Serma Hariyanto segera memberikan pertolongan tahap pertama. Serta menghimbau kepada masyarakat sekitar, agar waspada sebab hujan masih turun.

Bacaan Lainnya

“Kami berkoordinasi dengan aparat terkait akibat kejadian tersebut. Kerugian personel nihil dan kerugian materiil menunggu hasil tim dari Dinas PU Kota Malang,” seru Serma Hariyanto.

Kepada warga dihimbau, agar tetap waspada dengan cuaca yang cukup ekstrim ini. Karena hujan dalam beberapa hari ini cukup lebat disertai angin.

Dalam peninjauan tersebut, Lurah Pisangcandi Edwin Daniel Seputra SH menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang langsung tanggap dengan kejadian ini.

“Terutama Babinsa, terimakasih sudah langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengkoordinasikan dengan aparat terkait,” tandasnya.

Turut hadir dalam peninjau tersebut Lurah Pisangcandi Edwin Daniel Seputra SH, LPMK Kelurahan Pisangcandi Karipin, Petugas Kesbangpol Soni, Linmas Pisangcandi Suprianto dan Ketua RW 8 Sumadi. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *