Jalin Sinergisitas Babinsa Penanggungan Senam Bersama Warga Binaan

Babinsa Penanggungan senam bersama warga binaan. (ist) - Jalin Sinergisitas Babinsa Penanggungan Senam Bersama Warga Binaan
Babinsa Penanggungan senam bersama warga binaan. (ist)

Malang, Kota SERU.co.id РGuna menjalin sinergisitas kemitraan antara anggota Koramil 0833/01 Klojen dengan warga binaan Babinsa Kelurahan Penanggungan, melaksanakan kegiatan senam pagi bersama Muspika. Bertempat di Jalan Terusan Cikampek No. 147 Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (4/11/2022).

Babinsa Kelurahan Penanggungan, Serma Suhadi menjelaskan, kegiatan senam pagi bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan. Sekaligus kekompakan di lingkungan Forkopimka Kecamatan Klojen dengan Koramil.

Baca Juga

“Dengan adanya kegiatan senam bersama, diharapkan dapat menyehatkan tubuh. Sekaligus sebagai sarana merekatkan kemitraan dan membangun sinergisitas bersama,” seru Serma Suhadi.

Menurut Serma Suhadi, kesehatan sangat penting dan mahal harganya. Karena dengan badan yang sehat, segala aktifitas pekerjaan akan terlaksana dengan baik.

“Harapan kita, melalui kegiatan ini, masyarakat akan ikut aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Klojen, Lurah se-Kecamatan Klojen, petugas puskesos dan relawan Kelurahan Penanggungan, Ketua RW 1 s/d 8 Kelurahan Penanggungan, Ketua RT se-Kelurahan Penanggungan.

Kemudian Babinsa Penanggungan, Babinkamtibmas Penanggungan dan para tamu undangan. (rhd)


Baca juga:

Berita Terkait