Polresta Malang Kota Tasyakuran HUT ke-71 Humas Polri Bersama Media

Foto bersama Jajaran Polresta Malang Kota bersama awak media. (ist) - Polresta Malang Kota Tasyakuran HUT ke-71 Humas Polri Bersama Media
Foto bersama Jajaran Polresta Malang Kota bersama awak media. (ist)

Malang, SERU.co.id – Humas Polresta Malang Kota, memperingati HUT ke-71 tahun Humas Polri, yang jatuh pada 30 Oktober. Bertemakan ‘Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat menuju Indonesia Maju’. Mengandung makna sikap dan pemikiran optimis bangkit bersama masyarakat.

Kahumas Polresta Malang Kota, IPDA Eko Novianto mengatakan, pihaknya senantiasa menciptakan hal baru yang menginspirasi, berinovasi dan powerfull dalam publikasi positif kepolisian. Termasuk melayani secara cepat akan kebutuhan informasi, guna meraih kembali kepercayaan masyarakat yang sempat turun akhir-akhir ini.

Bacaan Lainnya

“Humas Polresta Malang Kota siap melakukan transformasi di era 4.0, dimana trafik informasi begitu cepat, kebutuhan akan informasi yang valid. Menjadi kebutuhan primer masyarakat, sekaligus tantangan buat kami untuk selalu bisa menjawab segala kebutuhan masyarakat akan informasi,” seru Ipda Eko, sapaan akrabnya, dalam tasyakuran dan Ngopi Bareng Media (Piramida Makota) di Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, Senin (31/10/2022).

Menurutnya, hal ini menjadi momentum untuk sama-sama berkonstribusi dengan menghadirkan informasi. Dan kegiatan positif guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto SIK MSi mengapresiasi, kinerja Humas Polresta Malang Kota. Termasuk menyampaikan terimakasih kepada awak media, netizen dan undangan yang hadir

“Saya merasa bangga dengan kinerja Humas Polresta Malang Kota yang selama ini sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Dan mampu memproduksi produk publikasi yang menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di Kota Malang,” ungkap Buher, sapaan akrabnya.

Dimana mampu menciptakan ekosistem yang baik, sehingga menciptakan hubungan yang harmonis dengan rekan-rekan media dan netizen Kota Malang.

Penyerahan potongan tumpeng kepada staf magang Humas Polresta Makota. (rhd) - Polresta Malang Kota Tasyakuran HUT ke-71 Humas Polri Bersama Media
Penyerahan potongan tumpeng kepada staf magang Humas Polresta Makota. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *