Pangdam V/Brawijaya Selaku Dankogartap III/Surabaya Pimpin Serah Terima Jabatan Kaskogartap III/Surabaya

pangdam v brawijaya surabaya pimpin serah terima jabatan kaskogartap iii surabaya 1
pangdam v brawijaya surabaya pimpin serah terima jabatan kaskogartap iii surabaya 1

Surabaya, SERU.co.id – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., selaku Dankogartap III/Surabaya memimpin upacara serah terima jabatan Kaskogartap III/Surabaya bertempat di Gedung Serbaguna Makogartap III/Surabaya Jalan Walikota Mustajab, Ketabang, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jumat, (28/10/2022). Mayjen TNI Nurchahyanto ┬ábertindak sebagai inspektur upacara serah terima jabatan Kaskogartap III/Surabaya dari Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla kepada Kolonel (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M.

Dalam sambutannya, Dankogartap III/Surabaya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Kogartap III/Surabaya. Sementara itu, kepada pejabat yang baru, Dankogartap III/Surabaya menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru diemban dan berharap agar dapat meneruskan program yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama.

Baca Juga

“Amanah ini hendaknya bisa diterima dengan rasa syukur disertai dengan rasa tanggungjawab dan diwujudkan dengan kinerja terbaik. Saya yakin dengan bekal yang didapat sebelumnya, saudara mampu mengemban dan menjalankan tugas ini dengan baik,” pesan Dankogartap III/Surabaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc.

pangdam v brawijaya selaku dankogartap iii surabaya pimpin serah terima jabatan kaskogartap iii surabaya 1
SETIJAB: Pangdam V Brawijaya selaku Dankogartap III Surabaya pimpin serah terima jabatan Kaskogartap III Surabaya. (foto:ist)

Di akhir amanatnya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., mengingatkan agar para pejabat dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berbuat yang terbaik untuk satuan Kogartap III/Surabaya sesuai dengan tugas dan jabatan masing-masing.

“Segera sesuaikan. Tidak ada pekerjaan tentara yang sulit. Yang penting kita punya niat yang baik, lakukan pekerjaan sesuai tupoksi, dan kita juga bertanggung jawab kepada satuan Kogartap III/Surabaya,” tandasnya. (pen/ono)

Berita Terkait