Tidak hanya itu, berbagai transformasi digital ini terus dikembangkan sejak awal pihaknya menjabat direktur. Selain untuk meningkatkan kinerja dan performa perusahaan, ia yakin bahwa alih sistem digital ini akan mempermudah dan mempercepat utamanya pelayanan kepada pelanggan.
“Karena kami sangat concern terhadap pelayanan prima kepada pelanggan Perumdam Tirta Kencana Jombang,” pungkasnya (ful/mzm)
Baca juga:
- Indonesia Sukses Libas China Taipei 6-0 di Surabaya
- Danlanud Abd Saleh Ajak Prajurit Meneladani Akhlak Rasulullah dalam Menjalankan Tugas
- Perwosi Batu Salurkan Bakat Olahraga Siswi SMP/Mts Lewat Turnamen Voli
- Deflasi Kota Malang pada Agustus 2025 -0,07 Persen, Inflasi Tahunan Terkendali 2,13 Persen
- Fenomena Corn Moon Berbalut Blood Moon Hiasi Langit Indonesia 7-8 September 2025