Tidak hanya itu, berbagai transformasi digital ini terus dikembangkan sejak awal pihaknya menjabat direktur. Selain untuk meningkatkan kinerja dan performa perusahaan, ia yakin bahwa alih sistem digital ini akan mempermudah dan mempercepat utamanya pelayanan kepada pelanggan.
“Karena kami sangat concern terhadap pelayanan prima kepada pelanggan Perumdam Tirta Kencana Jombang,” pungkasnya (ful/mzm)
Baca juga:
- Universitas Ma Chung Akselerasi Ekspor UMKM Kabupaten Malang ke Pasar Arab Saudi
- SMKN 3 Batu Gandeng HISKI Malang dan FIB UB Gelar Workshop Tumbuhkan Semangat Literasi
- Dampak Proyek Drainase, Perumda Tugu Tirta Minta Maaf Siagakan Tim 24 Jam
- Pulihkan Semangat Pasca Tragedi Kanjuruhan, Askab PSSI Malang Gelar Kursus Pelatih Lisensi D
- Bapenda Sambang Pondok Pesantren Sosialisasi Layanan Pajak di Hari Santri