Tidak hanya itu, berbagai transformasi digital ini terus dikembangkan sejak awal pihaknya menjabat direktur. Selain untuk meningkatkan kinerja dan performa perusahaan, ia yakin bahwa alih sistem digital ini akan mempermudah dan mempercepat utamanya pelayanan kepada pelanggan.
“Karena kami sangat concern terhadap pelayanan prima kepada pelanggan Perumdam Tirta Kencana Jombang,” pungkasnya (ful/mzm)
Baca juga:
- BPBD dan Tagana Kota Batu Sortir Ketat Bantuan untuk Aceh dan Sumatera
- Babinsa Purwantoro Bersama Warga Pasang Bronjong Kawat Antisipasi Banjir
- ODGJ di Pagak Bunuh Pria Tua Menggunakan Benda Tumpul
- Babinsa Wonokoyo dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Sampah dan Sedimen di Kalianyar
- Prabowo Minta Mendagri Copot Bupati Aceh Selatan yang Umrah di Tengah Bencana








