• Ajak anak-anak panti asuhan berbelanja bersama
Kota Malang, SERU – Menyambut Natal dan Tahun Baru, Telkomsel menggelar Roadshow Natal dan Tahun Baru (Naru) 2019 dalam beragam rangkaian program.
Diantaranya santunan, perbaikan yayasan atau tempat ibadah, workshop, lomba kreativitas bagi anak-anak, hingga berbelanja bersama karyawan Telkomsel di pusat perbelanjaan untuk anak-anak panti asuhan, serta menjamin kelancaran jaringan dan layanan.
Director Sales Telkomsel, Ririn Widaryani, mengatakan, Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri.
“Mengusung tema “Nyalakan Semangat Baru”, diharapkan Roadshow Naru 2019 tidak hanya mampu memberikan kebahagiaan bagi para penerima bantuan, namun juga memberikan semangat baru dalam membuka lembaran kalender tahun baru,” seru Ririn, disela acara di salah satu pusat perbelanjaan di Malang, Kamis (12/12/2019).
Secara keseluruhan, lanjut Ririn, Roadshow Naru 2019 yang menjadi bagian dari corporate social responsibility (CSR) dari Telkomsel dengan memberikan bantuan kepada 2.500 masyarakat yang membutuhkan, 2.500 anak panti asuhan, dan 40 tempat ibadah atau yayasan sosial di seluruh Indonesia.
Sebelumnya, Roadshow Naru 2019 telah hadir di dua kota di Indonesia, yaitu Pekanbaru (5 Desember) dan Bogor (9 Desember). Usai Malang, selanjutnya Pontianak (19 Desember) sekaligus kota terakhir rangkaian Roadshow Naru 2019.
Selain itu, Telkomsel juga mengajak seluruh karyawannya untuk memaknai momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dengan berbagi kepada sesama melalui QR Code pada aplikasi LinkAja.
“Nantinya, santunan tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia untuk diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tujuannya, menumbuhkan kepedulian dan menggerakkan seluruh elemen di Telkomsel, untuk bersama-sama melakukan aksi nyata demi memberikan kebahagiaan bagi masyarakat,” tambah Ririn.
Di sisi lain, Telkomsel menjamin kelancaran jaringan dan layanan dengan melakukan uji coba dan optimalisasi jaringan di tengah lonjakan trafik layanan yang umumnya terjadi pada periode Natal dan Tahun Baru. Dengan menyiagakan 82 mobile BTS, 324 mobile Grapari dan 3.716 outlet.
“Kami memprioritaskan pelanggan dapat berkomunikasi, menggunakan data seluler, hingga menikmati layanan digital dari Telkomsel dengan nyaman dalam berbagai aktivitas Naru 2019,” tandas Ririn. (rhd)