CSR PLN Peduli Bantu Pokdarwis Nglebo Kembangkan UMKM

PENGEMBANGAN UMKM: Bantuan CSR PLN Peduli Program Pengembangan UMKM diserahkan Manager Bagian Keuangan dan Umum UP3 Ponorogo Andry Susanto (kiri) kepada Ketua Pokdarwis Desa Nglebo Trenggalek Fals Yudistira di Wisata Tebing Lingga, Jumat (3/6/2022) - CSR PLN Peduli Bantu Pokdarwis Nglebo Kembangkan UMKM
PENGEMBANGAN UMKM: Bantuan CSR PLN Peduli Program Pengembangan UMKM diserahkan Manager Bagian Keuangan dan Umum UP3 Ponorogo Andry Susanto (kiri) kepada Ketua Pokdarwis Desa Nglebo Trenggalek Fals Yudistira di Wisata Tebing Lingga, Jumat (3/6/2022).

Trenggalek, SERU.co.id – PLN UP3 Ponorogo menyerahkan bantuan CSR PLN Peduli Program Pengembangan UMKM di Wisata Tebing Lingga, Jumat (3/6/2022). Bantuan sebesar Rp 150 Juta diserahkan Manager Bagian Keuangan dan Umum UP3 Ponorogo Andry Susanto diterima Ketua Pokdarwis Desa Nglebo Trenggalek Fals Yudistira.

Pemberian CSR PLN Peduli ke 2 kalinya itu, menurut Andry Susanto, merupakan program berkelanjutan setelah program pembangunan infrastruktur yang pertama selesai dilaksanakan. Program berkelanjutan ini bertemakan pengembangan UMKM.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan masyarakat sekitar bisa ikut andil dan mengembangkan perekonomian desa setempat dengan kerajinan dan olahan tangan yang bisa dijadikan oleh-oleh pengunjung wisata setempat dengan baik,” jelas Andry Susanto.

Bantuan sebesar uang Rp 150 juta diharapkan bisa menjadikan wisata Tebing Lingga dengan program UMKM nya berkembang dengan baik dan bisa masuk ke wisata nasional.

“Pengembangan program UMKM ini diharapkan bisa berlanjut lagi dan bisa mendongkrak wisata dan perekonomian Kabupaten Trenggalek,” ungkap Andry Susanto.

Ketua Pokdarwis Desa Nglebo Fals Yudistira yang mengelola Wisata Tebing Lingga mengungkapkan terima kasih kepada PLN atas bantuan CSR PLN Peduli yang berkelanjutan. Ia berharap hubungan baik antara PLN dengan Pemerintah Kabupaten Trenggalek khususnya Desa Nglebo bisa berjalan dengan baik. (fal/ono)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *