Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan, Jamin Kenyamanan Traffic Mudik Idul Fitri 1443H

Smartfren tawarkan produk Unlimited Nonstop saat mudik Idul Fitri 1443H. (ist) - Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan, Jamin Kenyamanan Traffic Mudik Idul Fitri 1443H
Smartfren tawarkan produk Unlimited Nonstop saat mudik Idul Fitri 1443H. (ist)

Malang, SERU.co.id – Smartfren secara konsisten berkomitmen meningkatkan kualitas jaringan dan coverage di seluruh wilayah operasionalnya. Khususnya dalam momen Ramadan dan mudik lebaran tahun ini.

Regional Head South East Java Smartfren  Bongbong Asmarawan mengatakan, Smartfren telah rampung meningkatkan kualitas jaringan di seluruh wilayah Jawa Timur bagian selatan. Termasuk di Malang dan berbagai wilayah sekitarnya, yang diprediksi jadi titik keramaian di jalur mudik.

Bacaan Lainnya

“Smartfren telah menyiapkan jaringan hingga berbagai inovasi produk yang semakin relevan dengan kebutuhan pelanggan,” seru Bongki, sapaan akrab Bongbong Asmarawan.

Smartfren berbagi "UnlimitedKebaikan" kepada anak yatim dan warga sekitar. (ist) - Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan, Jamin Kenyamanan Traffic Mudik Idul Fitri 1443H
Smartfren berbagi “UnlimitedKebaikan” kepada anak yatim dan warga sekitar. (ist)

Disebutkannya, optimisasi jaringan sudah selesai dilakukan 100% terutama di area jalur mudik. Seperti di jalur utara tol Trans Jawa dari Semarang sampai ke Surabaya, dan ke arah Malang. Selain itu, Smartfren juga menyiapkan beberapa booth di jalur mudik, sehingga pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan pulsa atau paket data Smartfren.

Smartfren juga menyiapkan kapasitas yang cukup besar di daerah wisata yang diperkirakan akan menjadi titik keramaian pada saat libur Lebaran. Di Jawa Timur, peningkatan coverage dan kapasitas telah mencapai 1,8%, sehingga siap mengantisipasi potensi lonjakan traffic internet di masa mudik dan hari Raya Idul Fitri.

“Di tahun mudik pertama, setelah 2 tahun ditiadakan karena pandemi. Smartfren siap memberikan pengalaman internet terbaik untuk seluruh pelanggan,” imbuh Bongki.

Selain itu, Smartfren menyiakan tim yang memantau kondisi traffic jaringan. Sehingga selama 24 jam setiap hari, menjamin pelanggan mendapatkan kualitas internet terbaik.

Pada Ramadan kali ini, Smartfren juga memperkuat paket Unlimited dengan berbagai promo dan program. Untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya di bulan Ramadan.

“Spesial untuk Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru,” tegasnya.

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop. Pastikan telah mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited tersebut, lalu gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari seharga Rp5.000, atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin. Ada juga pilihan add-on Unlimited Malam Full Speed seharga Rp10.000.

“Add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00-05.00 WIB,” jelas Regional Brand Activation Manager PT Smartfren Telecom Tbk, Hatta Y.

Melengkapi promo Unlimited Malam, Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60.000 yang batas harian nya makin besar dengan harga tetap.

Promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB. Setelah mencapai FUP, maka pelanggan paket ini dapat manfaat akses nonstop agar terus terhubung ke internet. Dan extra benefit Unlimited Apps yang memberikan akses untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital, dan pesan instan.

“Tambahan promo ini menjadikan pelanggan yang hobi internetan atau heavy internet user bisa menjalani bulan Ramadan dengan nyaman, tanpa rasa khawatir soal kuota. Sedangkan promo paket Unlimited Rp60.000 dengan FUP makin besar dengan harga tetap,” beber Hatta.

Lebih dari menikmati layanan internet berkualitas, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah. Dengan mengikuti Smartfren WOW Treasure Hunt untuk mendapatkan Honda BRV, tabungan Rp100 juta, logam mulai 50 gram, dan hadiah menarik lainnya.

Sebelumnya, Smartfren juga menggelar acara berbagi dan buka bersama anak yatim, Selasa (18/4/2022). Selain memanfaatkan momen Ramadhan untuk berbagi sesuai tagline “UnlimitedKebaikan”. Smartfren juga memberikan bingkisan lebaran kepada warga sekitar kantor Jalan Coklat dan santunan anak yatim. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *