Rombongan KSAD Dudung Kecelakaan di Papua, 2 Orang Tewas

Kecelakaan rombongan KSAD. (ist) - Rombongan KSAD Dudung Kecelakaan di Papua, 2 Orang Tewas -
Kecelakaan rombongan KSAD. (ist)

Papua, SERU.co.id – Rombongan mobil KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengalami kecelakaan di Merauke, Papua, Selasa (12/4/2022). Akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia, yaitu prajurit TNI Letda Cpm I Kadek Adi Suhardiyana dan wartawan Metro TV Roy Dorsono Rahel.

“TNI AD menyatakan keprihatinan dan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Saudara Roy Dorsono Rahel serta berharap semoga korban luka lainnya dapat tertangani sebaik-baiknya di rumah sakit,” seru Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

Bacaan Lainnya

Roy meninggal dunia setelah mengalami retak tulang tengkorak dan pendarahan di kepala. Sementara, jenazah Letda Cpm I Kadek telah diantar ke rumah duka di Denpasar, Bali.

Korban lainnya dalam mobil tersebut merupakan dua orang wartawan yang selamat. Mereka mengalami luka-luka dan telah dirawat di rumah sakit.

Rombongan KSAD Dudung tersebut sedang dalam perjalanan kunjungan prajurit di Satgas Yonif 123/RW di Sota, Merauke. Mobil yang dikendarai Prada Adi Febrian Napitupulu itu berada di luar rombongan utama KSAD Dudung. Di KM 62, mobil melaju dengan kecepatan 60 km/jam dan keluar dari badan jalan sisi kanan. Pengemudi tidak dapat mengendalikan mobil kemudian oleng dan terbalik.

“Diduga pengemudi kendaraan yang juga merupakan anggota TNI mengantuk,” ujar Tatang. (hma/rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *