KPU Banyuwangi Gelar Tasyakuran dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw

Banyuwangi SERU – Disela-sela kesibukan dan rutinitasnya, anggota komisioner Komisi Pengawas Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi beserta seluruh jajaran kesekretariatan menggelar tasyakuran dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di kantor KPU Banyuwangi, Senin (11/11/2019) siang.

Ketua KPU Banyuwangi Dwi Anggraeni mengatakan, tasyakuran dan peringatan Maulid Nabi Muhammad ini sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT, atas kekompakan seluruh jajaran KPU Banyuwangi.

“Acara tasyakuran sekaligus memperingati  maulid Nabi Muhammad SAW, moment ini kita adakan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus untuk kekompakan komisioner beserta seluruh jajaran kesekretariatan. ” Ujar ketua Ketua KPU Banyuwangi.

Bukan kegiatan ini saja, timpal koordinator devisi SDM, Dian Purnawan. Pihaknya selalu melaksanakan kegiatan seperti ini di setiap moment penting.

“Setiap moment penting kita selalu sempatkan buat acara yang tujuannya untuk kebersamaan. Seperti tiap hari Senin pagi kita melaksanakanapel bersama, tiap hari Jumat kita adakan senam pagi dan Jumat bersih,” kata Dian Purnawan.

Lanjut Dian, setiap acara penting, baik itu acara keagamaan maupun acara penting lainnya, pihaknya berusaha melaksanakannya. Dengan tujuan, untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekompakan seluruh anggota KPU dan jajarannya.

“Acara semacam itu yang selalu kita jadikan kesempatan untuk selalu kumpul bersama agar menumbuhkan jiwa kebersamaan, ” pungkas Kordiv SDM Dian Purnawan (ras)

Caption : Situasi kegiatan tasyakuran dan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang dilaksanakan KPU Banyuwangi, bertempat di kantor KPU Banyuwangi, Senin (11/11/2019) siang (ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *