Sutiaji Tekankan Camat dan Lurah Totalitas Layani Masyarakat

Walikota Malang Sutiaji dorong Camat dan Lurah totalitas layani masyarakat. (ist)

Kota Malang, SERU – Sejumlah Camat serta Lurah dan perangkatnya di lingkungan Pemkot Malang mengikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Kecamatan dan Kelurahan Di Lingkungan Pemerintah Kota Malang Tahun 2019 di Klub Bunga Butik Resort Batu, Jumat (25/10/2019) sore.

Walikota Malang, H. Sutiaji dan Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto, memberikan pengarahan serta motivasi pada para peserta kegiatan. Sutiaji menekankan pembentukan karakter yang kuat di dalam diri ASN dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat.

Bacaan Lainnya
Animo Camat dan Lurah se-Kota Malang mengikuti bimtek. (ist)

“ASN yang hadir saat ini adalah Camat, Lurah beserta perangkatnya yang telah diambil sumpah dan janjinya saat menduduki suatu jabatan. Sehingga apa yang telah dijanjikan harus dilaksanakan dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan, tak terkecuali dalam melayani masyarakat,” seru Sutiaji.

Sutiaji menegaskan, untuk mewujudkan Kota Malang sebagai kota yang bermartabat, peran serta Camat dan Lurah sebagai ujung tombak pemerintahan dam pelayanan kepada masyarakat sangatlah penting.

“Oleh karenanya, saya sangat berharap agar para peserta mengikuti bimtek ini dengan seksama agar dapat diimplementasikan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” tandasnya. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *