BPF Malang Kolaborasi PWI Malang Raya Santuni 140 Anak Panti Asuhan Al Kaaf

pemberian santunan yatim piatu al kaaf
Pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Al Kaaf Jabung. (rhd)

• Serahkan tonase bahan bangunan dan sembako

Bacaan Lainnya

Malang, SERU.co.id – Merayakan HUT ke-12 PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang), menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menyalurkan donasi kepada 140 anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Kaaf, Jabung, Kabupaten Malang, Sabtu (24/4/2021). Seluruh manajemen BPF Malang bersama dengan anggota PWI Malang Raya, turun menyerahkan bantuan berupa 8 ton semen, 1,5 ton beras, 1.200 liter minyak goreng, dan 100 dus mie instan.

Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri mengatakan, selama 12 tahun PT BPF hadir di Kota Malang sebagai perusahaan pialang berjangka yang turut memberikan kontribusi positif dalam memasyarakatkan Perdagangan Berjangka Komoditi.

penyerahan bantuan secara simbolis
Penyerahan bantuan secara simbolis. (rhd)

“Kami bisa besar dan tumbuh, karena dukungan dari nasabah, para pemangku kepentingan dan masyarakat Kota Malang. Banyak hal yang telah dilalui dan dilakukan bersama. Seperti juga yang dilakukan bersama PWI Malang Raya saat ini,” ungkap Andri.

Dalam kesempatan itu, Andri berharap, bantuan yang dikumpulkan oleh 25 manajer BPF Malang ini, dapat menjadikan manfaat bagi Al Kaaf. Khususnya menjadikan anak-anak sholeh-sholihah, sehat dan sukses hingga masa mendatang.

“Selain rangkaian HUT 12 BPF Malang, juga program berbagi selama Ramadhan 1442 H.
Dimana segenap karyawan dan marketing BPF Malang membagikan 500 takjil gratis di sepanjang Jl. S Parman. Kita juga mendoakan agar 53 awak kapal selam Nanggala 402 dapat segera diketemukan,” tandas Andri.

Secara khusus, Andri mengapresiasi peran rekan-rekan PWI Malang Raya, karena berkat dukungan media pula, semua informasi mengenai PBK dan BPF dapat tersampaikan dengan baik. Atas sinergisitas tersebut, BPF Malang berkolaborasi dengan PWI Malang Raya dalam baksos kali ini.

Baca Juga :

Ketua Umum PWI Malang Raya Cahyono, juga mengapresiasi kepercayaan BPF Malang kepada PWI Malang Raya untuk turut ambil bagian baksos kali ini.

“Kami merasa bangga bisa bermitra dengan BPF selama ini. Media merupakan mitra yang menjadi penyampai informasi dan edukasi sekaligus alat kontrol di masyarakat. Sekaligus membuktikan BPF Malang bisa menjalin hubungan erat dengan rekan-rekan media,” ungkap wartawan Bhirawa ini.

Cahyono berharap, langkah yang dilakukan BPF Malang ini dapat memantik semangat perusahaan yang lain untuk mengikuti jejak langkahnya. Sehingga mampu memberikan manfaat kepada sesama, terutama yang membutuhkan. Dan bantuan dapat lebih diluaskan cakupannya ke wilayah lain.

“Saya berharap, kerjasama ini tidak berhenti sampai disini. BPF Malang dapat sebagai pioner kegiatan sosial, dan mengajak perusahaan-perusahaan lain untuk menyalurkan CSR-nya,” tandas Cahyono.

foto bersama
Foto bersama antara BPF Malang, PWI Malang Raya dan anak-anak Panti Asuhan Al Kaaf. (rhd)

Sementara itu, Kepala Disnaker Kabupaten Malang, Drs Yoyok Wardoyo MM, yang turut hadir menyampaikan, cara mencari kebahagian dan mendekatkan kepada Allah SWT adalah dengan berbagi kepada sesama.

“Tekad dan semangat BPF bersama PWI Malang Raya sangat bermanfaat untuk sesama dan patut diacungi jempol. Semoga harta yang baik diwujudkan dalam shadaqah, dapat membawa manfaat bagi sesama,” ungkap Yoyok.

“Kami memiliki 140 anak, mulai usia 8 bulan hingga kelas 3 SMA. Semoga bantuan yang diberikan ini akan menjadi darah daging yang baik dalam mencari ilmu. Pun dengan shadaqah, akan menjadikan kelancaran untuk para donatur,” ungkap Yazid. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *