Jadi Salah Satu Institusi Terbaik Pelayanan Publik, Polres Malang Dapatkan Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia

Kepala Bagian Perencanaan Polres Malang, Kompol Nunung Anggraeni secara simbolis menerima penghargaan. (ist) - Jadi Salah Satu Institusi Terbaik Pelayanan Publik, Polres Malang Dapatkan Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia
Kepala Bagian Perencanaan Polres Malang, Kompol Nunung Anggraeni secara simbolis menerima penghargaan. (ist)

Malang, SERU.co.id – Terpilih sebagai salah satu institusi terbaik dalam memberikan pelayanan publik, Polres Malang mendapatkan piagam penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan sebagai pencapaian Polres Malang dalam zona hijau kualitas tinggi dengan skor 86,19 pada penilaian Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024 ini.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, melalui Kasi Humas Polres Malang AKP Ponsen Dadang Martianti mengatakan, sangat berterimakasih dan rasa syukur atas penghargaan tersebut. Selain itu, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Malang, sebagai pendukung penuh terhadap berbagai inovasi dan layanan publik yang dilakukan oleh pihaknya.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini bukan hanya milik kami, tetapi juga masyarakat Kabupaten Malang yang telah mendukung dan menjadi bagian dari keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik,” seru Dadang, Sabtu (14/12/2024).

Dadang menuturkan, penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan apresiasi bagi seluruh personel Polres Malang. Atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik selama ini.

“Hasil ini adalah buah dari upaya bersama seluruh jajaran Polres Malang yang konsisten menjalankan reformasi birokrasi. Untuk memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan transparan kepada masyarakat,” terang Dadang.

Dirinya menyebut, selama ini Polres Malang telah melakukan berbagai inovasi dalam pelayanan publik. Seperti halnya penyederhanaan prosedur administrasi, peningkatan transparansi dan akuntabilitas. Sehingga semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan pihak kepolisian.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pelayanan yang prima dan mendorong terciptanya birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel. Ini adalah langkah nyata kami menuju reformasi birokrasi yang berkelanjutan,” tutur Dadang. (wul/mzm)

disclaimer

Pos terkait