Film Dirty Vote Hilang dari Pencarian Youtube

Dokumenter Dirty Vote. (ist) - Film Dirty Vote Hilang dari Pencarian Youtube
Dokumenter Dirty Vote. (ist)

Jakarta, SERU.co.id – Film dokumenter Dirty Vote hilang dari pencarian kanal video berbagi, Youtube pada Senin (12/2/2024). Banyak netizen yang menyebut sudah tidak bisa menemukan film Dirty Vote di Youtube.

Netizen menyebut hanya menemukan video-video lain yang terkait dengan film dokumenter itu. Video asli film itu tidak ditemukan di channel Dirty Vote dan PSHK Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sutradara Dirty Vote, Dandhy Laksono mengatakan film karyanya seperti raib di pencarian Youtube, namun, film tersebut masih bisa diklik via link. Dandhy membagikan link filmnya lewat unggahan di akun X miliknya.

Dandhy menuturkan, hal seperti ini juga dialaminya saat merilis film Sexy Killers. Ia mengatakan tidak mengerti alasan mengapa Youtube tidak menampilkan film-nya dan hanya menampilkan video-video lain yang berkaitan.

“Aku enggak tahu, tapi pengalaman Sexy Killers sama dengan Dirty Vote. We don’t know what really happened,” seru Dandhy.

Baca juga: Dokumenter Dirty Vote Ungkap Wacana Pemilu 1 Putaran Hingga Skenario Kecurangan Pemilu

Sebelumnya, per Senin pukul 17.23 WIB, film tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali dan lebih dari 48 ribu komentar. Film berdurasi 1 jam 57 menit ini menjadi trending topic sejak pertama kali dirilis.

Baca juga: Soal Dokumenter Dirty Vote, TKN: Sebagian Besar Fitnah, Jangan Mudah Terhasut

Film dokumenter berjudul Dirty Vote tayang di kanal Youtube pada Minggu (11/2/2024). Ahli hukum tata negara, Zainal Arifin Mochtar, Bivitri Susanti, dan Feri Amsari muncul dalam dokumenter yang tayang pada Minggu 11 Februari 2024 ini.

Film ini menunjukkan berbagai fakta dan dugaan data kecurangan dalam Pemilu. Sejumlah pernyataan dalam film tersebut diantaranya adalah dugaan skenario Pemilu dalam satu putaran, kecurangan Pemilu, hingga adanya pihak yang sengaja merancang kecurangan dalam Pemilu. (hma/rhd)


YouTube video

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *