Tinggal Seorang Diri, Supir Truk Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Tinggal Seorang Diri, Supir Truk Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya
Proses evakuasi penemuan mayat di Kepanjen. (foto: ist)

Malang, SERU.co.id – Warga Jalan Yos Sudarso RT5 RW2, Dusun Sanggrahan, Desa Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk, Minggu (11/2/2023) pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Kepanjen, AKP Moh Lutfi menerangkan, korban merupakan Sulistyono (59), yang bekerja sebagai supir truk. Kematiannya diketahui saat salah satu warga, Mokhamad Sodikin hendak memanggil anaknya, yang tengah bermain di teras rumah korban. Namun, saksi justru mencium bau yang tidak sedap bersumber dari dalam rumah korban.

Bacaan Lainnya

“Saat saksi berada di depan rumah tercium bau menyengat, yang kemudian oleh saksi dicek ke dalam rumah untuk memastikan sumber bau,” seru Lutfi.

Baca juga: Tidak Terlihat Dua Hari, Seorang Ayah Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar oleh Putrinya

Selanjutnya, Sodikin berusaha memanggil korban dari luar namun tidak ada jawaban dari dalam rumah tersebut. Karena bau yang dirinya cium cukup mencurigakan, saksi kemudian berusaha masuk kerumah itu.

“Saksi memberanikan diri masuk ke dalam rumah dan mendapati bahwa pemilik rumah, ternyata sudah meninggal di dalam kamar tidurnya dalam keadaan badan sudah membengkak,” bebernya.

Baca juga: Pengemudi Selamat, Mobil Mandor Tebu Terseret KA Sepanjang 15 Meter

Mendapati hal tersebut, Sodikin langsung memberitahu beberapa warga lainnya dan melaporkanya kepada pihak perangkat desa setempat. Hingga akhirnya korban dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

Lutfi membeberkan, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi korban terakhir terlihat warga keluar dari rumahnya sejak, 8 Febuari lalu.

“Ke warung kopi untuk beli rokok dan main wifi, korban diduga meninggal sudah lebih dari 2 hari. Korban jarang keluar atau jarang berinteraksi dengan warga yang membuat warga tidak mengetahui kondisi korban yang sudah meninggal,” kata Lufti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *