Polres Malang Siap Jaga Keamanan dalam Nataru di Masa Kampanye Pemilu 2024

Kegiatan Dialog Publik. (ist) - Polres Malang Siap Jaga Keamanan dalam Nataru di Masa Kampanye Pemilu 2024
Kegiatan Dialog Publik. (ist)

Malang, SERU.co.id – Polres Malang bakal kawal ketat perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, serta pengamanan proses Kampanye Pemilu di Kabupaten Malang. Untuk itu, diperlukan kolaborasi dari berbagai unsur untuk mengoptimalkan kegiatan ini. Dimana hal tersebut turut dibahas dalam dialog publik Polres Malang dan berbagai unsur.

Kasihumas Polres Malang, Ipda Muhammad Adnan menjelaskan, pelaksanaan keamanan dan pelayanan harus dilakukan secara terpadu, sistematis dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami memastikan bahwa Polri siap memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat, terutama dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru yang bersamaan dengan masa kampanye Pilpres 2024. Kolaborasi dengan berbagai pihak seperti KPU dan Bawaslu sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif,” seru Ipda Muhammad Adnan, saat dikonfirmasi.

Baca juga: Dialog Wawasan Kebangsaan sebagai Wadah Komunikasi Masyarakat

Lelaki yang kerap disapa Adnan itu mengatakan, selain Bawaslu dan juga KPU, berbagai elemen juga bakal turut serta dalam kegiatan tersebut. Seperti tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, guna bersama partisipasi aktif dalam menjaga stabilitas keamanan selama masa kampanye politik yang tinggi.

“Kami ingin memastikan bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman dan damai, tanpa mengurangi semangat demokrasi di masa kampanye Pilpres 2024,” bebernya. (wul/mzm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *