Siap-siap War! Harga Tiket Argentina vs Indonesia Mulai Rp600 Ribuan

Konferensi pers harga tiket Indonesia vs Argentina. (ist) - Siap-siap War! Harga Tiket Argentina vs Indonesia Mulai Rp600 Ribuan
Konferensi pers harga tiket Indonesia vs Argentina. (ist)

Jakarta, SERU.co.id Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi merilis harga tiket untuk pertandingan FIFA Match Day 2023 melawan Argentina. Pembelian tiket dapat dilakukan mulai Senin 5 hingga Rabu, 7 Juni 2023.

“Insya Allah pada 19 Juni kita bisa punya pertandingan kelas dunia yang didatangkan di Indonesia. Di mana sudah ditunggu – tunggu. Ada tiketnya gak? Tentunya ada,” seru Ketum Erick Thohir, Senin (29/5/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Lionel Messi Ikut, Ini Daftar 27 Pemain Argentina Lawan Indonesia

Pembelian pada 5 Juni hanya diperuntukan bagi pemilik kartu BRI. Pelanggan BRI dapat membayar dengan kartu debit, virtual account, atau bank transfer.

Pada dua hari selanjutnya, yaitu 6-7 Juni 2023, penjualan tiket dibuka untuk umum. Masyarakat dapat menggunakan seluruh metode pembayaran pada periode kedua ini.

Untuk mendapatkan tiket laga melawan sang Juara Dunia 2022, Anda dapat mengakses laman resmi www.pssi.org atau tiket.com. Pembelian dapat dilakukan baik melalui website, aplikasi, maupun mobile.

Baca juga: Ini Daftar 26 Pemain di FIFA Match Indonesia vs Argentina Juni Mendatang

Tiket dijual dengan berbagai kategori dengan jumlah sebanyak 60 ribu tiket. Harga tiket yang disediakan sudah termasuk dengan pajak dan service yang diberikan.

“Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat. Dan ini sudah termasuk pajak dan service,” ujar Erick.

Daftar harga tiket FIFA Match Day 2023 Indonesia vs Argentina.

VIP Barat dan Timur Rp4.250.000
Kategori 1 Rp2.500.000
Kategori 2 Rp1.200.000
Kategori 3 dengan harga Rp600.000.

Erick Thohir menyebut, pertandingan ini merupakan bagian dari upaya PSSI untuk memperbaiki ranking FIFA. Selain itu, lawan internasional perlu didatangkan untuk menguji nyali para pemain.

“Ini menjadi bagian kita mendorong tahun depan ada pertandingan internasional lagi di Indonesia. Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita.” pungkasnya. (hma/rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *