Polres Malang Bentuk Tim Khusus Memburu Pelaku Pembacokan di Tumpang

Kasat Reskrim Polres Malang, Iptu Wahyu Rizky Saputro. (wul) - Polres Malang Bentuk Tim Khusus Memburu Pelaku Pembacokan di Tumpang
Kasat Reskrim Polres Malang, Iptu Wahyu Rizky Saputro. (wul)

Malang, SERU.co.id – Satreskrim Polres Malang membentuk Tim Khusus untuk melakukan pemburuan terhadap tersangka pembacokan DJ, warga Duwet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Minggu (20/5/2023) sekitar pukul 22.00 malam. Tim terdiri dari unsur Polres dan Polsek Tumpang.

Kasat Reskrim Polres Malang, Iptu Wahyu Rizky Saputro menerangkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pihaknya juga bisa memberikan keterangan soal motif dari peristiwa pembacokan tersebut, lantaran korban masih dalam proses penyembuhan.

Bacaan Lainnya

“Motif belum bisa kami ketahui, karena korban masih informasinya dioperasi dan dirawat intensif. Nanti setelah bisa diajak komunikasi akan kita tanyakan untuk motifnya bisa sampai terjadi seperti itu kenapa,” seru Iptu Rizky, Selasa (23/5/2023) siang.

Dirinya mengaku, untuk memburu terduga tersangka yang mengakibatkan DJ terkapar bersimbah darah itu, pihaknya telah membentuk tim khusus yang tergabung dari Polres Malang dan Polsek Tumpang.

“Tim dari Polres dan Polsek melakukan pengejaran selama dua hari ini. Minta doa restunya mudah-mudahan ini cepat terungkap,” paparnya.

Rizky menerangkan, pihaknya belum bisa mengungkap secara gamblang identitas pelaku utama dari kasus pembacokan di Kecamatan Tumpang itu, karena masih dalam proses pengejaran. Namun, saat ditanya hubungan antara pelaku dan korban, Kasatreskrim itu menjelaskan keduanya merupakan tetangga.

“Tetangga. Nanti mudah-mudahan tertangkap kita ekspos itu,” ucapnya, kepada SERU.co.id.

Dirinya berharap agar korban agar segera pulih dari luka yang dialaminya, serta pelaku berhasil ditemukan dan mempertanggungjawabkan perbuatanya. (wul/ono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *