Babinsa Lowokwaru Dampingi Penyaluran Paket Sembako BPNTD

Babinsa Lowokwaru dampingi penyaluran paket sembako BPNTD. (ist) - Babinsa Lowokwaru Dampingi Penyaluran Paket Sembako BPNTD
Babinsa Lowokwaru dampingi penyaluran paket sembako BPNTD. (ist)

Malang, SERU.co.id – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunjungsekar, Serda Surya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyaluran penerima manfaat BPNTD. Bertempat di e-Warung Sekartanjung, Jalan Raya Ikan Piranha Atas, Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (6/3/2023).

Serda Surya menyampaikan, pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan sembako. Bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Babinsa Lowokwaru Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu

“Dengan rincian penerimaan per KK di antaranya, beras premium 20 kilogram dan telor 20 butir dengan jumlah 84 orang. Sedangkan penerima manfaat berjumlah 75 reguler 3 lansia dan 6 disabilitas,” seru Serda Surya.

Menurutnya, pembagian sembako diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat dan lansia yang kurang mampu. Sebagai wujud kepedulian pemerintah setempat terhadap warganya, khususnya yang ada di Kelurahan Tunjungsari, Lowokwaru.

Baca juga : Babinsa Lowokwaru Masuk Sekolah SDN Mojolangu 3 Berikan Pelatihan Upacara

“Sebagai mitra pemerintah ditingkat kelurahan, Babinsa selalu membantu pendampingan kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Agar bantuan kegiatan berjalan lancar aman sesuai yang kita harapkan,” pungkasnya. (rhd)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Babinsa Lowokwaru Bina Pramuka Siswa SMPN 26 Malang