Wisata Selorejo Kembali Buka, Tawarkan Beragam Paket Menarik

Malang, SERU.co.id – Wisata Selorejo di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, mulai kembali buka setelah ditutup sejak April 2020 karena pandemi Covid-19. Pembukaan kembali ini tentunya dilengkapi penerapan protokol pencegahan secara ketat.

“Sebenarnya Wisata Selorejo ini telah kembali buka sejak September 2020. Tamu wajib menerapkan protokol kesehatan, mulai dari penggunaan masker, pengukuran suhu tubuh, dan menjaga jarak,” ungkap Bayu Pramadya Kurniawan Sakti, Manager Bisnis Wisata Selorejo.

Selama pembukaan beberapa bulan ini, wisata yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta  I (PJT I), mulai menunjukan peningkatan meski belum signifikan.

“Saat ini, tamu yang berwisata sudah kembali pulih. Namun untuk pengunjung hotel masih belum ada tanda-tanda peningkatan, sehingga kami berikan banyak penawaran promo untuk menarik pengunjung,” ujarnya.

Paket yang ditawarkan Wisata Selorejo cukup beragam, mulai dari paket camping, sekolah berkuda, hingga menaiki perahu berkeliling Waduk Selorejo.

“Kami maksimalkan kegiatan outdoor, seperti naik kuda, berperahu dan camping. Tak sekedar naik kuda, namun juga pembelajaran mengenai cara memahami kuda secara mendalam. Selain itu pilihan menaiki perahu mesin maupun perahu dayung berkeliling waduk,” imbuhnya.

Berperahu mengelilingi Waduk Selorejo
Berperahu mengelilingi Waduk Selorejo. (ist)

Bayu juga menjelaskan lebih rinci paket Sekolah Kuda. Pengunjung tidak diharuskan menginap di  hotel sesuai paket yang ditawarkan.

“Meskipun tidak mengikuti paket, juga tetap bisa mengikuti sekolah kuda. Yang penting saat mengikuti sekolah ini, akan kami pastikan sampai bisa. Tidak sekedar menaiki saja,” tutupnya. (gab/rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *