Wawali Ajak Kodim 0833 dan Forkopimcam Sukun Tanam Pohon

Malang, SERU.co.id – Kodim 0833 Malang  bersama Wakil Wali Kota Malang, Forkopimcam Sukun melaksanakan kegiatan penanaman pohon di UPT Rehabilitasi Sosial Bina Netra (RSBN) Jl Beringin No 13, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (20/11/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Malang Ir. Edy Sofyan Jarwoko, mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Kasdim, beserta jajaran yang telah berkenan mengagendakan penanaman pohon di Sukun Kota Malang.

“Penanaman pohon merupakan rangkaian hijaukan Bumi Arema demi mengatasi dampak banjir bandang,” seru Bung Edi, sapaan akrab Wawali.

Dalam acara, dilakukan penyerahan biopori secara simbolis dengan saksi Wawali Kota Malang. Penanaman pohon ini harapannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Gerakan tanam pohon di wilayah Kota Malang bertujuan untuk melawan degradasi iklim.

“Semoga ke depannya Kota Malang lebih indah dan menjadi hijau berseri. Kita bisa sukseskan gerakan ini di sela-sela kegiatan kita. Mungkin saat bangun pagi sebelum bekerja dan setelah pulang kerja sebelum tidur,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya Kasdim 0833 Malang, Mayor Arm Choirul, Danramil Sukun Kapten Kav Aan Jauhari, Kapolsek Sukun, AKP Nyoto, Ketua Panitia Peduli Tanam Pohon, Wasto, dan Forkopimcam Sukun I Ketut Widi E Wirawan. (rhd)


Baca juga: