Wali Kota Probolinggo Cari Bibit Unggul Atlet Bulu Tangkis

Probolinggo, SERU.co.id – Walikota Probolinggo menutup secara resmi ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Wali Kota Cup 2021 di GOR Mastrip, Minggu (28/11/2021). Kejuaraan itu diikuti sekitar 64 atlet terbaik dari beberapa klub bulu tangkis. Seperti PB Jaya Raya Abadi, PB Tunas Harapan dan PB Bayuangga Kota Probolinggo.

Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin mengatakan, situasi kondisi pandemi covid-19 tak menjadi halangan untuk tetap membiasakan olahraga. Tentunya dengan mengubah dan melatih kebiasaan baru.

“Agenda ini digelar untuk meningkatkan prestasi para atlet bulutangkis di Kota Probolinggo. Sekaligus wadah untuk mencari bibit-bibit bagi para atlet bulutangkis muda di Kota Probolinggo,” seru Habib Hadi, sapaan akrabnya, Minggu (28/11/2021) sore.

Habib Hadi menambahkan, pihaknya ingin mengembangkan sarana dan prasarana olahraga di Kota Probolinggo secara lengkap dan bertahap.

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin hadir didampingi Ketua KONI setempat Rahadian Juniardi. Beserta Ketua Pengkot PBSI Kota Probolinggo sekaligus Asisten Pemerintahan Setda Kota Probolinggo, Gogol Sudjarwo. (dra/rhd)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!