Viral Wanita Terima Paket yang Telat Dua Tahun

Jakarta, SERU.co.id – Sebuah kisah unik menjadi viral di aplikasi berbagi video di TikTok baru-baru ini. Seorang wanita mengunggah kisahnya yang menerima paket setelah terlambat dua tahun lamanya.

“Paket dikirim terlambat seminggu (X)
Paket dikirim terlambat 2 tahun (V),” tulis akun Yyyxxxsyg.

Dalam video itu, terlihat paket yang dibungkus dengan kertas coklat dan kertas resi yang sudah lusuh. Ia mengungkapkan telah mengikhlaskan paket yang tak kunjung datang itu. Ia juga tidak mempermasalahkan kurir yang terlambat mengirimkan barangnya.

“Tenang tukang kurirnya udah minta maaf kok,” ujarnya.

Warganet akhirnya dibuat penasaran dengan isi dari paket tersebut. Rupanya, si pemilik akun membeli korset pada 2019 lalu.

“Isinya korset ya, titipan teteh gue pas lahiran anak ke dua tahun 2019. Nggak bisa unboxing karena paketnya sudah diunboxing duluan sama emak gue,” jelasnya.

Pemilik akun menjelaskan, ia membeli barang tersebut dari online shop. Setelah menunggu beberapa hari, barang yang dipesannya tak kunjung datang. Ia pun memutuskan untuk datang ke konter jasa pengiriman barang, namun paket miliknya tidak bisa diambil jika tidak melakukan perjanjian dengan kurir sebelumnya.

Wanita itu pun kemudian mengganti nomor telepon. Menurut dugaannya, kurir mungkin sudah menghubunginya, namun karena nomornya sudah diganti, paket itupun tak kunjung sampai.

“Mungkin karena rapi nyimpennya terus lupa sampai dua tahun baru diantar,” sebutnya.

“Tapi salut sih sama kurirnya langsung dianterin pas dia lihat paket aku. Dia benar-benar minta maaf banget sudah lalai. Padahal kalau kurirnya nggak jujur kan bisa aja dia pakai sendiri secara korset manfaatnya juga ada buat orang yang sering naik motor. Tapi karena kurirnya sopan juga sih. Jadi jangan salahin kurirnya,” imbuhnya.

Sejumlah komentar warganet turut mengundang tawa, ada yang mengatakan mungkin paket barang dikirim dari planet Mars. Ada pula yang membayangkan jika membeli kalender namun pengiriman terlambat dua tahun, barang itu mungkin tak bisa lagi digunakan. (hma/rhd)


Baca juga: