Usia Ke-35, Manajer Arema FC Optimis Juarai Liga 1

Malang, SERU.co.id – Menginjak usia ke-35, Arema FC diharapkan dapat meraih berbagai prestasi gemilang di tahun ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Arema FC, Ali Rifki, saat menghadiri perayaan HUT ke-35 Arema yang terpusat di Kayutangan Heritage, Rabu (10/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, Ali Rifki mengungkapkan, jika di tahun 2022 pihaknya optimis Arema FC dapat membawa pulang Piala Liga 1 2022.

“Tahun ini insyaallah tahunnya Arema, kita start dan memulainya dengan baik yaitu dengan menjuarai Piala Presiden,” seru Ali Fikri, dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, di HUT ke-35 Arema tersebut, slogan jawara dapat menjadikan semangat tersendiri bagi Arema FC. Tak hanya bagi punggawa Arema FC saja, melainkan dukungan para supporter menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan.

“Di HUT ke-35 Arema ini, bertemakan ‘Jiwa Jawara’ dimana dapat memberikan spirit dan harapan kedepannya untuk menjuarai Liga 1,” imbuhnya.

Manajer Arema FC tersebut juga berterimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Kota Malang yang telah memfasilitasi perayaan HUT Arema FC tersebut. Seperti diketahui, jika selama pandemi, segala aktivitas di ruang publik sempat lumpuh.

“Kita patut bersyukur pemerintah ikut mendukung acara HUT ke-35 ini dengan meriah tanpa ada batas. Dengan jargon ‘Jiwa Jawara’ bersama Salam Satu Jiwa dan Salam Satu Bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Sorry, you cant copy SERU.co.id!