Tumpah Ruah, Aremania Birukan Kayutangan Heritage Rayakan HUT Ke-35 Arema

Malang, SERU.co.id – Ribuan Aremania birukan Jalan Basuki Rahmat atau yang dikenal dengan Kayutangan Heritage, menyambut detik-detik HUT ke-35 Arema, Rabu (10/8/2022) malam.

Dengan memakai berbagai atribut, masyarakat pun berdatangan baik yang dari dalam hingga luar daerah Kota Malang. Seperti halnya, warga Kedungkandang, Imam (26) mengungkapkan, adanya perayaan seperti ini dapat menambah semangat terhadap Arema di ulang tahunnya yang ke-35 tersebut.

“Sangat senang, bisa kumpul dengan kawan-kawan Aremania dari berbagai daerah. Semoga di ulang tahun yang ke-35 ini, Arema semakin solid dan semakin jaya,” seru Imam.

Dirinya juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota Malang, serta TNI/Polri se-Malang Raya yang telah memfasilitasi gelaran tersebut. Pasalnya pada tahun-tahun sebelumnya, tidak semeriah tahun ini.

“Mungkin karena covid-19 yang telah mereda juga, tahun ini alhamdulillah nawak-nawak (kawan, red) bisa kumpul di sini. Terimakasih juga buat Pemkot Malang yang sudah memfasilitasi dan mendukung perayaan HUT Arema tahun ini,” imbuhnya.

Senada, warga Kelurahan Sawojajar, Ian (30) mengungkapkan, sangat senang dengan perayaan tersebut. Dirinya yang datang bersama keluarganya, juga turut memeriahkan dengan benyanyi yel-yel ala Arema.

“Semoga dari perayaan yang meriah ini, menjadikan semangat baru bagi Arema untuk menjadi juara. Harapan sebesar-besarnya untuk klub kebanggaan warga Malang, Salam Satu Jiwa!,” ucap Ian.

Penampilan salah satu band yang turut memeriahkan perayaan HUT ke-35 Arema di Kayutangan Heritage. (bim) - Tumpah Ruah, Aremania Birukan Kayutangan Heritage Rayakan HUT Ke-35 Arema
Penampilan salah satu band yang turut memeriahkan perayaan HUT ke-35 Arema di Kayutangan Heritage. (bim)

Sorry, you cant copy SERU.co.id!