TNI-POLRI Semprotkan Disinfektan Sterilisasi Rumah Warga dan Fasum

Malang, SERU.co.id – Guna mencegah penyebaran virus covid-19 di Kota Malang, penyemprotan disinfektan terus dilakukan untuk mensterilkan sekitar tempat tinggal warga dan fasilitas umum. Seperti halnya yang dilaksanakan masyarakat bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Babinkamtibmas Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Kali ini penyemprotan kembali dilaksanakan di wilayah Kelurahan Kauman, Kota Malang, dengan  sasaran tempat tinggal warga dan fasilitas umum di Jalan Kauman Gang 3 RT. 01 RW. 03, Kelurahan Kauman, Kota Malang, Minggu (14/02/2021).

“Dengan dilakukan penyemprotan disinfektan ini, diharapkan dapat membersihkan virus covid-19 di tempat-tempat yang sering menjadi tempat aktivitas warga masyarakat,” ungkap Babinsa Kelurahan Kauman, Pelda M. Hafid.

Dalam kondisi saat ini, Pelda M. Hafid juga menyampaikan himbauan, agar masyarakat mematuhi aturan selama pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kota Malang.

“Ayo kita patuhi masa PPKM Mikro dan protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai covid-19, Setiap warga harus peduli terhadap keluarga dan lingkungan serta utama dirinya sendiri,” tandasnya. (rhd)